August 24, 2019
ruang usik

Pohon Tua Melenggang Ke Negeri Sakura

Inimusik.comKabar terbaru di bulan April 2018 juga datang dari Dadang SH Pranoto atau yang akrab disapa Pohon Tua. Pasalnya, gitaris rambut gimbal ini akan mengadakan tu musik ke negeri Sakura – Jepang pada 6 hingga 16 April mendatang.

Melalui siaran pers tertanggal Rabu, 4 April 2018, dia mengumumkan tur tersebut yang dibarengi dengan kabar album Kubu Carik yang telah tersedia dalam bentuk CD dan bisa didapatkan di toko-toko musik independen.

Lebih lanjut, dalam turnya itu si Pohon Tua akan menggelar 6 konser di 4 kota di Jepang, interview dengan radio lokal hingga melakukan shooting klip video Matahari Terbit, salah satu lagu yang terdapat dari album Kubu Carik.

Kabarnya, tur tersebut merupakan rangkaian tur yang sudah dijadwalkan untuk mempromosikan solo album dirinya yang berjudul Kubu Carik. (RED)

 

Nah berikut jadwal dan tempat Pohon Tua menggelar Tur di Jepang.

6 APRIL / COFFEE ALA TARTO / IMAIKE NAGOYA CITY

7 APRIL / KAZE NO ICHI / ANJO CITY

11 APRIL / YASHIYA / HAMAMATSU CITY

13 APRIL / SUBSTORE / KOUENJI TOKYO CITY

14 APRIL / CHIKYUYA/ KUNITACHI TOKYO CITY

16 APRIL / LITTLE VILLAGE / IMAIKE NAGOYA CITY

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!