August 24, 2019
Bali Musik On Videos

KIS Rilis Tanjung Cinta, Pendam Rasa Ego

KIS akhirnya merilis single sekaligus video clip “Tanjung Cinta” yang terdapat di album “Teman Sahabat Hati”, setelah penantian yang begitu panjang. Lagu tersebut dirilis melalui akun YouTube Kis Band Official.

Dijelaskan, Lagu tersebut sejatinya bukanlah pilihan utama sebab lagu “Teman Sahabat Hati” adalah single yang sudah dipilih untuk dibuatkan video clip. “Lagu itu sudah selesai video clipnya namun karena permintaan banyak dari Kislovers akhirnya lagu Tanjung Cinta yang didahulukan,”ucap Krisna sang vocalis. Sabtu (18/5).

Baca Juga: Single “Dynda” S4dewa Dibuatkan Film Pendek

Vocalis yang melejit melalui D’Ubud Band ini juga tak menampik jika single “Tanjung Hati” adalah pengalaman pribadinya. “Ya ini memang kisah nyata,”jelasnya.

Ia pun berkisah, video clip dari single “Tanjung Cinta” dibuat saat dirinya tengah menjalani konser di kawasan Lombok tepatnya di Gili Air. Video klip tersebut melibatkan tiga video maker yakni Tudet PST, Adhut Halo Cipta dan Made Jannie Stangsu sedangkan untuk proses editingnya Krisna mempercayakannya kepada Jannie Sitangsu. “Video klipnya sederhana saja, namun tidak mengurangi maknanya,”tuturnya.

Baca Juga: Leeyonk Sinatra Akhirnya Rilis Jaga Tresna

 

Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 55 ribu view. Krisna pun mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suport dari seluruh pihak dan termasuk dari para penggemarnya.

“Saya ucapkan terimakasih untuk kalian semua karena sudah selalu suport kami KIS,”pungkasnya sembari mengatakan setelah ini akan dirilis video clip dari Teman Sahabat Hati. (Red/Dhi/Zan)

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!