ruang usik

Leeyonk Sinatra Tunda Peluncuran Single Baru, Ini Penyebabnya

Leeyonk Sinatra harus rela menunda peluncuran single sekaligus video clip terbaru mereka “Jaga Tresna” yang rencananya dirilis pada 30 April lalu dan menggantinya dengan memutar tiser video clip itu.

Hal itu disebabkan oleh adanya masalah teknis yang mengharuskan untuk menundanya hingga batas waktu tertentu. Putu Bolo, gitaris sekaligus sang frontman menjelaskan pada dasarnya semua sudah sesuai rencana namun sampai tiba waktunya hal teknis muncul. “Kami tidak bisa menceritakan secara spesifik. Kami minta bersabar dan minta doa agar segera bisa kami rilis,”ucapnya saat ditemui di Timpal Sederhana Store. Senin (6/5).

Baca Juga: Dua Group Beda Negara Ini Konser di Bali

Single ke-4 itu ia ciptakan tak kurang dari 8 bulan lalu, dimana lagu itu menurutnya lebih diperuntukkan kepada orang dewasa. Meski demikian, tak jarang para pendengar meresponnya dengan berbeda dan cendrung lebih general. “Saya sendiri membebaskan pendengar terkait lagu ini maunya seperti apa yang jelas ini khusus untuk mereka yang sudah memiliki pasangan,”tegasnya.

Ia menuutrkan, sejatinya, tema lagu tersebut tentang ajakan untuk tetap setia pada pasangan. Mari pupuk cinta yang sudah hadir dengan kasih sayang dan cinta kasih agar cinta tumbuh subur dalam sebuah kepercayaan.

“Semoga lagu ini bisa memberi nuansa setia dalam keraguan yang terkadang datang mengusik cinta yg sudah tumbuh subur dalam kehidupan,”pungkasnya.

Baca Juga: DR.OTW, Pencitraan Itu Dari Hati

Sebelumnya, lagu itu pun telah dicover cukup banyak melalui akun instagram baik secara individu maupun group. Pria bertatto ini juga sempat membuatkan lomba cover lagu tersebut sebagai alasan untuk apresiasi terhadap mereka yang mau dan creatif. “Bahkan ada yang sengaja membuatkan video yang sangat kreatif, meski hadiahnya tak seberapa tapi inilah bentuk apresiasi kami terhadap mereka,”paparnya.

Untuk penggarapan video clipnya, ia menuturkan proses penggarapannya diambil dibeberapa tempat di Bali dan untuk directornya sendiri ia mempercayakannya kepada Rafly J. Flame. “Kami mengemas masig cukup sederhana sesuai dengan konsep kami diawal,”terangnya.

Baca Juga: Ketika Supersoda Ikut Meriahkan Hari Bumi

Ia pun berharap para pendengarnya mau memaklumi kondisi tersebut dan bersabar untuk menunggu. “Saya ingin pendengar kami bersabar dan minta doanya agar segera bisa kami rilis,”tutupnya. (Red/Pra/Mus)

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!