August 24, 2019
Indie Musik On Videos

Single “Dynda” S4dewa Dibuatkan Film Pendek

Setelah merilis single “Dynda” pada bulan februari lalu, S4dewa akhirnya menepati janjinya untuk merilis music video lagu tersebut. Untuk kali pertama music video tersebut diputar di Ezzy Smart Resort, kampus Elizabeth International di Denpasar (14/5).

“Kami menyarankan untuk anda yang menonton vieo ini agar dalam posisi sehat jasmani rohani dan jauhkan dari benda-benda tajam lainnya,”gurau Bari sang vocalis sebelum pemutaran music vide dari lagu “Dynda” itu.

Baca Juga: Leeyonk Sinatra Akhirnya Rilis Jaga Tresna

Bari menyebutkan, dalam video klip tersebut dibuat semirip mungkin dengan kejadian sebenarnya dan porsi munculnya band S4dewa dalam video tersebut pun sangat terbatas hanya beberapa detik di bagian akhir video. Sekedar informasi, lagu “Dynda” merupakan kisah nyata antara dua insan yang berpisah lantaran perjodohan. “Kami buat seperti ini agar lagu tersebut semakin kuat dan ini tampak seperti film pendek,”lanjut pria berkacamata ini.

Baca Juga: Setelah Dua Tahun, Kazzmir Akhirnya Rilis Infatuated

Ia juga mengatakan jika diakhir video sengaja dibuat bersambung lantaran pada single berikutnya akan dibuat berhubungan dengan video “Dynda”. Dimana lagu itu sendiri ada di mini album S4dewa yang rencananya akan rilis pada juli mendatang.

Namun demikian, ditengah perjalanannya, band yang terbentuk pada 4 Desember 2018 ini harus rela kehilangan satu personelnya pada februari lalu dan tidak mau lama-lama terpuruk dua personel tambahan pun direkrut untuk memperkuat S4dewa. “Gitaris kami mengundurkan diri karena suatu alasan yang tak bisa kami jelaskan di sini,”kenangnya.

Dan kini S4dewa sendiri dperkuat oleh Bari (vokal), Ichan (gitar), Gus De (drum) dan dua personel baru mereka Gayuh (bass) dan Memet (keyboard) dan tetap memilih jalur pop romantis untuk genre mereka. “Kami sadar di Bali masih susah diterima untuk genre seperti ini (Pop Romantis) namun kami optimis dan tetap dengan genre tersebut,”sambung Gus De. (Red/Dhi/Rah)

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!