August 24, 2019
Bali

Cinta Benny Tertuang di Mini Album “Bali Hebat”

Putu Charlies Chinta Cahyashivani akhirnya merilis mini album perdananya bertajuk “Bali Hebat” Minggu, 21 Juli 2019 di Warung Pizza & pasta (WPP) Renon, lengkap dengan video clip. Mini album itu memuat 6 lagu ciptaan sang ayah yakni I Putu Benny Cahayadi, S.E.,

Tidak sekedar menyanyi dan menelurkan karya. Benny pun cukup serius dalam mendukung bakat sang anak mulai dari les vocal, ikut berbagai kompetisi bahkan tidak tanggung-tanggung, ia membuatkan studio pribadi untuk sang buah hati.

BACA JUGA:  Tidak Diam, Parau Tengah Persiapkan Ini

Ia tidak bekerja sendiri, dalam prosesnya itu ia arranger Dek Arta dari HartaPro, videographer Yasa Sega untuk mengerjakan seluruh video klip, hingga menggaet penyanyi remaja Meiska (grand finalis, 6 besar Voice Kid Indonesia 2018) untuk duet dengan Cinta di lagu “Menjadi yang Terbaik”.

Enam lagu itu diantaranya “Tresna Ibu”, “Reuni”, “Rindu Kasih Sayang”, “Hari Ulang Tahun”,  dan 2 lagu berbahasa Indonesia, “Menjadi yang Terbaik” dan “Bali Hebat”. Secara keseluruhan, Cinta (saapaan akrabnya) sendiri mengakui tak merasa kesulitan dalam menjalani proses penggarapan mini album itu. “Hehehehe… lancar dan saya senang,”sahutnya sambil tersenyum manis.

BACA JUGA:  Masekepung Album Ke Dua Untuk Kisah Mereka

Cinta juga merasa senang bisa diajak duet bareng Meiska yang jauh lebih dewasa. Ia mengaku cukup senang dan menikmati dengan kolaborasi itu. Sedangkan Meiska sendiri kebalikkannya, ia merasa ragu ketika pertama kali ditawari untuk berduet dengan Chinta. “Ini beneran gak ya? Bagaimana nanti cara menyelaraskan dan harmonisasinya,”kata dara yang kini duduk di kelas XI SMA ini.

Namun hal itu mulai hilang ketika Chinta bisa membuktikan jika ia pantas untuk diajak berduet. Meiska pun merasa senang dan terpacu lagi untuk berkarya. “Setelah ini mungkin akan bahas karya lagi,”imbuhnya.

BACA JUGA:  Release Single Baru, Kroncong Jancuk Semakin Menjadi

Mini album itu dicetal 1.00 keping dan dipasarkan secara mandiri. Bukan tanpa alasan kenapa Benny tetap cetak keeping DVD, ia beralasan sebagai bentuk dokumentasi dikemudian hari. “saya bukannya tidak mengikuti jaman yang serba digital tapi ini adalah dokumentasi juga,”tutupnya. (Red/Pra/IMC)

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!