August 24, 2019
Indie

DR. oTw Bercerita Tentang Kunyuk dan Kopi

Setelah merilis album perdana “Merdeka Dari Hati”, DR. oTw kembali melepas single bertajuk “Kunyuk Doyan Kopi” 25 Juli 2019 melalui channel youtube Ruang Rungseb.

Rizkiap, vocalis sekaligus sang frontman menjelaskan lagu tersebut sangat lekat dengan keseharian dan menurutnya lagu itu lebih kepada sebuah sindiran terhadap orang-orang yang suka mengadu domba.

BACA JUGA:  Alien Child, Rilis Single Dengan Nuansa Baru

“Semua pasti mengalami hal ini dan semoga pesannya tersampaikan,”katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Selasa (30/7).

Kunyuk yang dalam bahasa Indonesia berarti monyet dijadikan sebagai perumpamaan sedangkan kopi digunakan karena kopi sendiri sangat lekat dengan kehidupan manusia. “Saya memilih bahasa ini sangat susah dan bagi saya Kunyuk adalah bahasa paling tepat,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Sambut Tahun Baru, Benharlem Rilis Kita

Lagu terbarunya itu pun telah dilengkapi dengan video clip. Tidak hanya itu di single terbarunya itu, DR. oTw sekaligus memperkenalkan formasi baru yaitu Rizkiap (Gitar,vocal), Dolar (Basis) dan Wawan (Drumer).

Dalam waktu dekat, DR. oTW juga akan merilis single baru yang sudah dipersiapkan. “Setelah lagu ini kita akan merilis juga sebuah single yang berisikan kejujuran hati yang berjudul “Romantic Song,”tutupnya. (Red/Pra/Rls/IMC)

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!