August 24, 2019
ruang usik

Gorsi Sudipta, Masa Masekolah Ini Pengalaman Semua Orang

I Komang Gorsi Sudita atau yang lebih dikenal sebagai Gorsi Sudipta akhirnya siap memperkenalkan single perdananya yang bertajuk “Masa Masekolah” pada 27 Juli 2019. Penyanyi Pop Bali ini sekaligus meluncurkan video clip lagu tersebut melalui platform video youtube.

“Ini lagu ciptaan saya sendiri, semoga bisa meramaikan dan diterima masyarakat luas,”katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Senin (15/7).

Baca Juga: Rilis Album Baru, Mercy Band Gelar Konser di Yayasan

Lagu itu mengisahkan tentang kenangan manis saat duduk di bangku SMA ketika menikmati indahnya cinta putih, abu-abu. “Semua pasti mengalami hal ini dan tentu semua sepakat putih, abu-abu adalah masa yang tak terlupakan,”ujarnya.

Menurut pengakuannya shooting video klip single barunya ini, mengambil lokasi di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem Bali. Lelaki kelahiran Desa Selumbung, 22 Maret 2019 ini mengawali karirnya bermusik di tahun 2015. “Ini lagu nyata saya alami jadi lebih ngena dalam pembawaannya,”imbuhnya.

Baca Juga: Joni Agung and Double T, Album Baru Untuk hari Spesial

Gorsi sendiri menekuni dunia tarik suara sejak 2015, bermula dari sebuah keisengan yang berlanjut menjadi sebuah keseriusan. “Lagu ini saya tulis tahun 2016, namun 2019 baru saya rekam. Kendala dana adalah hal klasik sebagai jawaban yang memang sering dialami musisi idependent sperti saya,”tuturnya.

Harapan sebagai alternative pilihan pun ia ucapkan, saran dan masukan tentu sangat ia perlukan sebagai bahan pembelajaran dan perbaikan untuk peningkatan kualitas musik. “Kritik dan saran sangat perlu untuk pembelajaran. Kehadiran karya saya sebagai alternative untuk mewarnai blantika musik Bali,”tutupnya. (Red/Pra/Par/IMC)

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!