August 24, 2019
Event

BRSF 2019, Hadirkan Kolaborasi Empat Negara

Untuk ke-5 kalinya, secara konsisten Bali Reggae Star Festival kembali digelar di Pantai Mertasari, Sanur, 7-8 September 2019.

“Kami bersyukur dan berterimakasih karena bisa kembali mengadakan event ini secara konsisten dan lebih besar lagi,”kata Agung Ngurah selaku ketua panitia Bali Reggae Star Festival. Minggu (11/8).

BACA JUGA:  Anggis Devaki, Gelar Mini Concert

Pria yang akrab disapa Agung ini menjelaskan, Konser Pancasila adalah tema besar tahun ini sebagai bentuk pengamalan dan penanaman rasa cinta terhadap NKRI dan Pancasila, tema itu ia dapat dari hasil perbincangan dengan Toni Q yang juga salah satu pengisi acara yang konsisten dari tahun pertama diselenggarakan. “Ini berkaca dari beberapa tahun terakhir yang kesannya ada yang ingin melemahkan Pancasila,”paparnya.

Toni Q menambahkan Konser Pancasila juga sebagai salah satu usaha bersama untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila. Sebanyak 22 musisi yang akan tampil di hari puncak baik musisi dalam negri dan luar negri.

Tiga negara yang akan tampil menjadi line up yakni Malaysia, Filipina dan Australia sedangkan untuk line up dalam negri ada Toni Q, Joni Agung and Double T hingga Marapu. “Kita rahasiakan dulu line up manca negaranya,”sahutnya sambil tertawa.

BACA JUGA:  S4dewa Rilis Single Dynda

Agung juga mengatakan tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya dimana road to Bali Reggae Star Festival dikemas dengan charity event sebagai bentuk kepedulian antar sesama. “Kita tidak bisa hanya senang sendiri tapi juga oeduli dengan sekitar,”paparnya.

Selain itu, pada event road to Bali Reggae Festival yang berlangsung pada 11 Agustus 2019 diisi dengan food festival, komunitas, beach clean up, pelepasan tukik hingga live Dj.

BACA JUGA:  Festival Tepi Sawah, Menyatu Dengan Alam

Disisi lain Ida Bagus Raka Wisnu selaku Lurah Sanur mendukung penuh kegiatan itu terlebih dengan konsep dasar yakni kecintaan terhadap NKRI dan peduli lingkungan. “Ini bagus! Kami mendukung,”ungkapnya. (Red/Pra/IMC)

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!