August 24, 2019
Bali

Curhatan Galuh Bilen di Single Terbarunya

Galuh Bilen hadir kembali dengan karya terbarunya berjudul “Cantik” karya dari D’Go Vaspa. Berbeda dengan karya-karya sebelumnya, Galuh Bilen yang biasanya menampilkan gaya yang terkesan glamor, justru kini cenderung tampil casual di video klip singlenya.

“Lagu ini menggambarkan keberadaan seorang perempuan yang telah berkeluarga bahkan sudah punya anak, namun tetap dianggap cantik dan seksi,”ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, belum lama ini.

BACA JUGA:  Lebih Melow, Yessy Diana Baper di Single Ngenehang

Pesan yang yang ingin disampaikan adalah perempuan dapat menjadi diri sendiri serta para lelaki jangan underestimate pada perempuan. “Artinya, jangan memandang wanita, siapa aja itu, bisa dipakai mainan atau digodain. Apalagi jika wanita itu sudah bersuami,” ungkapnya.

Penampilan video klip pun dibuat berbeda dari biasanya. Penggarapan video klip dilakukan oleh Andi Duarsa, serta di-arranger oleh Dek Artha. Galuh cenderung tampil casual.

“Perbedaan mencolok di single terbaru ini ada di video klipnya. Sebelumnya saya selalu tampil glamor, tapi di video klip saya sekarang tampil lebih casual,” jelasnya.

BACA JUGA:  Gek Vita Hadir Lagi dan Bahas Sekala Niskala

Galuh Bilen juga turut menggandeng video creator Bali, Puja Astawa atau yang lebih dikenal dengan nama Hai Puja. Kehadiran komedian ini dipastikan akan membuat video klip kental akan nuansa komedi.

“Melalui lagu ini saya mengajak penyanyi Bali lain untuk tak berhenti berkarya. Apapun yang terjadi, walaupun kita tak bisa jual CD karena banyaknya CD bajakan, dan sebagainya, tapi kita masih bisa berkarya dan menyebarkan lewat YouTube misalnya,” tandasnya.

BACA JUGA:  Percuma, Mr.Rayen Beradu Acting Dengan Istri

Sementara itu, pencipta lagu ‘Cantik’, D’Go Vaspa, mengaku memang sengaja dibuat dengan kesan kece ala Jakarta. Nuansa ibu gaul dan kece cocok disematkan pada diri Galuh.

“Saya konsep seperti ibu gaul, jadi lebih kece. Tetapi meski sudah berkeluarga, dia masih memiliki banyak penggemar dan mendapat rayuan. Akan tetapi cantiknya hanya untuk keluarga, bukan orang lain,” tutup D’Go. (Red/Pra/Jik/IMC)

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!