August 24, 2019
ruang usik

MR.HIT Gelar Konser Orkerstra di Album ke Dua? Ini Penjelasan Gung Yudha

Setelah sukses menggebrak skena musik indie melalui album Rockolosal (2017). MR.HIT, Band asal Denpasar ini tampaknya tidak sedang diam. Band yang terbentuk pada 2014 ini tengah mempersiapkan album ke-2 mereka yang rencananya rampung tahun depan.

Agung Yudha, vocalist yang sekaligus frontman mengatakan jika saat ini bandnya itu semakin disibukkan dengan berbagai kegiatan terlebih persiapan menuju album. “Sejak awal kami memang sibuk dan off air. Kami tidak ingin terlena begitu jauh dan melupakan kewajiban untuk rampungkan karya,”katanya. Jumat (2/8).

BACA JUGA:  Rastafara Cetamol, Band Reggae dari Bali Utara Rilis Album Perdana

Ada hal menarik dialbum ke-2 mereka nanti, menurut pria yang akrab disapa Gung Yudha ini akan ada nuansa orkestra dan mungkin juga akan digelar sebuah konser. “Kami tidak mau main aman, kami beda dan kreatif serta kami pastikan lebih seru dibandingkan album perdana kami,”paparnya.

Lebih lanjut, pria yang juga seorang dosen ini menegaskan sembari menunggu materi album rampung, beberapa lagu yang termuat dalam album ke-2 mereka akan dirilis secara bergantian.

“Judulnya Sang Pejuang, ini menjadi single perdana yang akan kami rilis tepat dihari kemerdekaan Republik Indonesia melalui instagram kami,”ucap vocalis berkacamata ini.

BACA JUGA:  Andika “Kerispatih” Tutup Usia

Single perdana mereka akan dirilis secara live melalui akun instagram MR.HIT yang dilengkapi dengan video rilik sehingga memudahkan para penonton untuk lebih memahami seluruh lagu. “Namun modelnya nanti video portrait. Jadi enak digenggam dan dilihatt,”imbuhnya.

Prihal rilis live digital, ia menegaskan jika hal itu dilakukan untuk tampil beda dan jangkauan lebih luas. “Sebenarnya ini alasan biaya saja sih,”celetuknya.

BACA JUGA:  DR.OTW, Pencitraan Itu Dari Hati

Menutup perbincangan, band yang Agung Yudha (Vocal & Guitar), Indra permana (Drum & Percussion), Anantha Yogantara (Bass & Vocal) dan Indra Dananjaya (Lead Guitar) ini meminta doa dan dukungan untuk kelancaran proses album mereka. (Red/Pra/IMC)

INIMUSIK.com didirikan sebagai wadah atau media informasi untuk mereka yang bergerak dibidang industri musik secara luas untuk perkembangan musik. selengkapnya klik https://inimusik.com/kenalan/
error: Content is protected !!