Akhirnya Cita-cita Yessy Diana Terwujud

 Akhirnya Cita-cita Yessy Diana Terwujud

Yessy Diana/inimusik

Digiqole ad

Yessy Diana secara resmi merilis lagu terbarunya “Aku Pergi” yang dirilis secara digital. Jumat (5/6/2020) Berdea dari sebelumnya, lagu itu full menggunakan bahasa Indonesia. “Lagu ini ciptaan adik kandung saya, Dewa Yassa,”katanya.

Baca Juga:  Lebih Kuat Bersama Naya

Biduan asli Nusa Penida ini mengakui jika sejak dulu memang sudah memiliki keinginan untuk membawakan lagu sendiri dengan full bahasa Indonesia. Tentang lagu terbarunya itu, Yessy menegaskan jika lagu itu bukanlah kisah nyata yang ia alami.

“Tentu saya rasa semua orang pernah digantung perasaanya, PHP istilahnya, jadi ketimbang seperti itu lebih baik memilih untuk pergi kan,”jelasnya.

Baca Juga:  "Depresi Jiwa" Antara Pecundang dan Ayam Jago dari The Chickens

Lebih lanjut, lagu yang diaransemen oleh Dek Artha ini benar-benar menunjukkan sisi berbeda seorang Yessy Diana. “Pop modern lebih tepatnya untuk genrenya sekarang ini,”tegasnya.

Tentang Yessy, pertamakali memberanikan diri untuk menjajal dapur rekaman dan merilis lagu pertamanya “Pada Ngelahang”, Agustus 2017. Mendapat sambutan baik, ia pun melepas “Jomblo Bagia” (2018), disusul “Bukti Tresna” (2018), “Ngenehang” (2019), “Wantah Beli” (2019). Awal 2020, Yessy yang juga kerap membuat video cover song untuk penggemarnya “Tresna Beda Agama dan tentunya yang terbaru “Aku Pergi”.

Baca Juga:  Ope Siap Sambut Ramadhan, Ucapkan Doa dan Suport

Yessy sendiri mengatakan untuk video clipnya pun dibuat sesederhana mungkin namun tetap tidak mengurangi makna dan pesan dari lagu itu. “Semoga bisa diterima karena ini karya perdana saya untuk full berbahasa Indonesia,”ucapnya.

Digiqole ad