Bayu Cuaca Rilis Lagu Lama untuk Sambut Tahun 2020

 Bayu Cuaca Rilis Lagu Lama untuk Sambut Tahun 2020

Bayu Cuaca/ foto by istimewa/ inimusik

Digiqole ad

Seakan tidak mau ketinggalan, Bayu Cuaca pun ikut merilis single ke – 2 diakhir tahun 2019 ini melalui single “Singaraja Amlapura” yang dirilis pada 22 Desember 2019 melalui platform digital.

Baca Juga:  Gus Teja Uji Coba Bali Blues Festival Sebelum Tampil di Taiwan

Dikonfirmasi melalui pesan singkat whasapp Sabtu (28/12/2019), pria berambut panjang ini mengatakan jika lagu itu merupakan kisah nyata yang telah ditulis sekitar tahun 2015.

Lagu berdurasi 3 menit 40 detik itu pun telah dilengkapi dengan video lirik yang mengambil satu lokasi di kawasan savana Tianyar, KarangasemBali. “Lagunya sudah lama saya tulis, cuma kita segarkan lagi dengan nunasa musik yang lebih fresh dan asik saat dibawa manggung,”katanya.

Baca Juga:  Lolot Akhirnya Rilis Kumpul Kebo

Lagu itu, lanjut Bayu, berkisah tentang pasangan yang sedang pacaran jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) dan menurutnya lagu itu pun berdasarkan kisah nyata. “Yang cewe kuliah di Singaraja dan cowo di Amlapura merindukan mereka saling merindukan,”jelasnya.

Baca Juga:  Kroncong Jancuk Rayakan Hari Jadi dengan Berbagi

Ditanya terkait album, suami dari Mirah Sugandi ini seakan enggan untuk bercerita lebih jauh dan memilih untuk merahasiakannya. “Ya untuk itu kita lihat saja nanti, masih rahasia”sahutnya.

Bayu Cuaca sebelumnya meluncurkan single “Konden Punah” dan sempat melakukan kolaborasi dengan Bule Musik lewat lagu “Tunangan Langka”. (Red/Pra/IMC)

Digiqole ad

musik