Db Mandala Siapkan Karya Setiap Bulan Sepanjang Tahun 2020

 Db Mandala Siapkan Karya Setiap Bulan Sepanjang Tahun 2020

Db Mandala/inimusik/foto by istimewa

Digiqole ad

Db Mandala akhirnya mengumumkan jika tahun 2020 ini siap merilis album penuhnya yang bertajuk “Home is Where The Heart is” di mana desember 2019 lalu ia telah melepas satu single bertajuk “Stop Lyin to Your Self” yang notabene bagian dari album penuhnya.

“Untuk bulan rilis albumnya antara september – desember 2020. Karena tidak ingin buru-buru dalam pengerjaannya,”katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Senin (6/1/2020).

Baca Juga:  Tuai Pujian, Suci The Voice Indonesia Jatuhkan Pilihan ke Arman Maulana

Rapper asal Depok ini menerangkan album perdananya nanti memuat antara 12 hingga 18 track yang dirilis setiap bulan. “Saya bakal rilis dua bulan / sebulan sekali,”terangnya.

Terkait single “Stop Lyin to Your Self” pria kelahiran 1993 ini mengakui jika lagu itu merupakan dialog dengan dirinya sendiri. “Singkatnya saya mengapresiasi dan berterima kasih pada diri saya sendiri karna sudah bisa bertahan dan berjalan sampai saat ini,”papar musisi yang telah memiliki 4 mini album ini.

Baca Juga:  Mukarakat, Perkenalkan Budaya Timur Melalui Musik

Lebih lanjut diceritakan, terkait pesan yang ingin disampaikan untuk pendengarnya adalah ucapan untuk menerima diri sendiri, termasuk masa lalu yang merupakan bagian dari kita. “Di saat kita sudah memafkan dan berterimakasih pada diri sendiri, saya pribadi ngerasa lebih tidak terbebani,”pungkasnya.

Sebagai informasi, musisi bernama lengkap Dian Bayu Mandala Putra ini telah meluncurkan 4 Extended Play (EP) di mana yang pertama “Trippin about You” dirlis pada tahun 2017, dan di tahun 2018 ia merilis dua EP bertajuk “Alone” dan “See You in Heaven”, dan yang ke empat “NEGATIFNEGATIF” tahun 2019.

Baca Juga:  Gus Teja 'Murka' Lagunya Dicuri

Sedangkan secara singkat tentang perjalanan karir Db Mandala, awal memulai karirnya sebagai vokalis band bahkan sejak ia masih duduk di bangku SMP hingga masa kuliah, yang akhirnya memutuskan untuk menjalankan project solo pada tahun 2017. (Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad

musik