D’Go Vaspa Putuskan Berhenti Berkarya! Ini Alasannya

 D’Go Vaspa Putuskan Berhenti Berkarya! Ini Alasannya

D’go Vaspa/inimusik

Kabar mengagetkan datang dari solois dan pencipta lagu, D’Go Vaspa. Pasalnya, ia memutuskan untuk berhenti berkarya untuk beberapa waktu dan kembali melanjutkannya tahun 2020 mendatang.

Alasannya, di tahun 2019 ini dirinya mengaku cukup konsisten dalam berkarya sehingga memberikan para pendengar untuk menikmati karya yang telah ia luncurkan selama tahun 2019.

Baca Juga:  Redita BRTV siapkan Mini Album, Ini Bocorannya

“Saya hanya takut pendengar jenuh dan tindakan ini cukup tepat. Saya memberikan ruang kepada pendengar untuk menikmati karya yang telah saya luncurkan tahun ini,”ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Minggu (1/12/2019).

Awalnya, pelantun lagu “Ketut Dalam Proses” ini berniat untuk meluncurkan album atau single di awal bulan desember namun urung dilakukan dengan berbagai pertimbangan. Ia juga mengatakan, selama beberapa bulan kedepan hanya menikmati sisa off air dan mempersiapan album terbarunya. “Sekalian liburan dulu. Saya juga manusia ingin istirahat dan jalankan sisa panggung,”ucapnya.

Baca Juga:  Ubud Band Kembali, Ini Kisahnya

Ditanya terkait kesibukan apa yang akan dijalani, pria asli Kintamani ini menegaskan bahwa dirinya akan menggarap usaha kuliner yang selama ini cukup lama ia rintis. “Kembangkan Vaspa Cafe dulu, lama tak saya jamah,”tegasnya.

Baca Juga:  Ketog Semprong, Jayagiri Luncurkan Tiga Album Sekaligus

D’Gos Vaspa memang salah satu penyanyi solo yang cukup aktif dalam menelurkan karya. Mulai dari tema cinta hingga lagu yang bertrma tentang kehidupan pribadinya, ia juga kerap kali dipercaya untuk menciptakan karya beberapa musisi lainnya. Terbaru, ia bahkan mengajak buah hatinya dalam bermusik. “Ya, tunggu saja hasilnya hehehhe….. ,”tutupnya. Red/Pra/IMC)

musik