Dijuluki Billie Eilish nya Indonesia, Alien Child Produce Album “Euphoria” di Kamar Tidur

 Dijuluki Billie Eilish nya Indonesia, Alien Child Produce Album “Euphoria” di Kamar Tidur

Alien Child/ foto by istimewa/ inimusik

Digiqole ad

Alien Child resmi meluncurkan mini album mereka “Euphoria” Jumat (28/02/2020) yang seluruh materi di mini album itu dirilis melalui platform digital.

Masih bermain di musik electro pop, kak beradik asal Nusa Penida ini banyak mengangkat tema tentang cinta anak muda, satu tema yang kiranya pernah dan sedang dialami oleh setiap orang dalam percintaan.

Baca Juga:  Lori Meyers: Jangan Sampai Semua jadi Gila

Dalam “Euphoria”, Alien Child memilih lirik yang cenderung lebih mudah dimengerti dan masih menggunakan bahasa Inggris di dalamnya. Musik yang dipilih setiap ketukannya pun siap membuat telinga menjadi “candu” ketika mendengarkannya.

Hal ini membuat enam lagu di dalamnya menjadi lebih romantis dan mampu diterjemahkan bebas untuk menggambarkan perasaan jatuh cinta masing-masing orang. “Enam lagu itu adalah Side Effects, All The Bright Places, Euphoria, Moonlight, Avec Toi (With You), dan Insane,”terang Lala.

Baca Juga:  Truedy Muncul Lagi Seperti Senja

Bukan Alien Child namanya jika tidak memberikan sesuatu yang unik termasuk dalam mini album ini enam lagu itu mereka rekam dan rampungkan di dalam kamar mereka. “Kami menyelesaikan mini album ini dengan peralatan yang sederhana dan kami menyukainya,”sambung Aya menutup perbincangan.

Alien Child juga menandai awal tahun tidak saja dengan meluncurkan mini album, mereka juga menyampaikan kabar gembira lainnya yakni mereka akan menggelar tur konser 6 Maret sampai 22 Maret 2020 (Jakarta & Bekasi). Mereka juga diundang tampil dalam acara pertemuan pemuda yang diselenggarakan Oleh PBB bertempat di di kantor pusat PBB (New York). (Red/Pra/IMC)

Digiqole ad