DMBP Rilis Single Terakhir, Mereka Bubar?

 DMBP Rilis Single Terakhir, Mereka Bubar?

Salah satu adegan dalam video clip Peluh – DMBP /inimusik

Digiqole ad

Directed of Music Bali Peduli atau yang lebih dikenal sebagai DMBP tidak ketinggalan untuk merespon isu pandemik yang tengah merebak di dunia, Covid-19. Lewat single teranyarnya “Semoga Cepat Berlalu” mereka pun ikut mensuport dan berdoa agar wabah mematikan itu cepat berlalu.

Baca Juga:  JR17 Rilis Lagu Religi, Ingatkan Untuk Selalu Mawas Diri

“Kami ciptakan karya ini secara spontan dan kami rekam dengan alat seadanya dirumah masing-masing kemudian di mix sedemikian rupa sehingga sangat natural suaranya,”kata Alit Chachink sat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Senin (20/04/2020).

Lagu itu, lanjut Alit, selain curahan hati tentang keadaan saat ini, ada pesan yang terselip yakni sebuah ajakan untuk untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap dirumah dan lagu itu sekaligus mereka maknai sebagai sebuah doa. “Ya! Semoga cepat berlalu kami meridukan kehidupan normal seperti sebelumnya,”sambungnya.

Baca Juga:  Kisah di Balik Lagu "Tinggal Kenangan"

Hal menarik lain yang muncul dilagu ini adalah munculnya nama Ajik Dewa yang mengisi bagian rapper sehingga musik ini pun semakin menarik. “Ditengah jalan tiba-tiba Ajik Dewa ini menawarkan diri untuk mengisi bagian rapp yaudah kami sambut dengan baik,”jelasnya.

Lagu berdurasi 3 menit 32 detik ini pun menjadi single terakhir mereka. Bukan sebuah persembahan untuk bubar melainkan sesuatu yang baru dan tak terduga sebelumnya. “Kami tidak mau sesumbar namun kami ingin merahasiakan terlebih dahulu,”tutup Alit.

Sebagai tambahan D’MBP termasuk pendatang baru di kancah musik pop Bali bahkan lewat album “Lakukan yang Terbaik” yang dirilis pertengahan tahun lalu, grup yang didukung Lutir Vedi (vocal), Alit ChaChink (gitar 1), Eka Jack (gitar 2) Hanz (bass), dan Lubak Tapis (drum/kajon) ini didapuk penghargaan sebagai dalam ajang Anugerah Musik Bali 2020 yakni Pendatang Baru Berbahasa Bali Terbaik dan Video Musik Berbahasa Bali Terbaik untuk lagu “Peluh”.(Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad