Dr. Otw Bocorkan Album ke-2, Pink Akan Mendominasi

 Dr. Otw Bocorkan Album ke-2, Pink Akan Mendominasi

Kiri -Kanan: Wawan (drum), Rizki Ageng (Gitar, Vocak) dan Dolar (bass)/ inimusikDr. OTW

Digiqole ad

Band asli Tegal yang saat ini telah menetap di Bali, Dr. Otw membocorkan album ke-2 mereka yang akan dirilis tahun ini.

Ditemui di kedai Dr. Otw, Rabu (4/3/2020), Rizki Ageng mengatakan jika materi dari album ke-2 bandnya telah rampung namun ia rilis satu per satu hingga rampung seluruh video clipnya. “Karena kan ini semuanya akan berisi video clip dan akan kami rilis format DvD,”katanya.

Baca Juga:  The Chicken’s Ungkap Keresahan Hati Lewat Pandemic and The Broken Lies

Ada banyak hal baru di album terbarunya itu, lanjut Rizki seperti sound dan video clip yang cendrung mengarah pada band legendaris Oasis. “Karena kalau sama tidak ada gregetnya,”paparnya.

Album itu juga nantinya memuat 12 lagu baru yang akan dibalut dengan cover album berwarna merah muda atau pink. Tidak ada alasan khusus terkait pemilihan warna album itu, sekali lagi dirinya menegaskan semua yang ada di album terbarunya nanti murni agar tampak beda serta lebih fresh. “Ini bagian dari inovasi! Kalau biasa saja yang mana bisa mencuri perhatian,”tuturnya.

Baca Juga:  Bocoran Album ke Dua John and The Jail Story

Terkait judul album ia akan memberi judul “Pencari Rejeki”. Serta saat pesta rilis album itu ia akan mengadakannya di dua daerah yakni Bali dan Tegal kota kelahirannya. “Saya akan undang secara khusus nanti vocalis atau gitaris dari masing-masing band untuk berduet lagu Dr. Otw di launching nanti,”tutupnya.

Sebagai tambahan, pada tahun 2019, Dr. Otw telah merilis album perdana mereka bertajuk “Merdeka Dari Hati” dengan format boxset yang memuat setidaknya 23 lagu. Sedangkan personel, Rizki mengajak Wawan (drum) dan Dolar (bass). (Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad