Garap Project Baru, Bolo Hengkang dari Leeyonk Sinatra ?

 Garap Project Baru, Bolo Hengkang dari Leeyonk Sinatra ?

Bolo and The Stromz/ inimusik

Digiqole ad

Bolo, pendiri dari band Leeyonk Sinatra akhirnya melampiaskan emosi dan mengeluarkan sisi gelap yang ia pendam lebih dari 17 tahun melalui side project yang ia sebut Bolo and The Stromz. Bukan sedekar isapan jempol, mereka pun telah mempersiapkan sebuah album yang ditargetkan rilis pada pertengahan tahun 2020 ini.

Baca Juga:  KYANA : Kami Kembali Lebih Idealis dan Sesuatu Yang Baru

Menyambut album,  pun telah mengumumkan akan merilis single perdana lengkap dengan video clipnya, single itu bertajuk “Bangkung Sexy”. Ditemui Jumat, 17 Januari 2020 di Timpal Sederhana Store, musisi gondrong ini bertutur lebar tentang projectnya itu.

Alasan yang ia utarakan terkait side projectnya itu pun cukup unik. Hanya karena ingin memiliki sebuah foto loncat di atas panggung. “Ini mungkin aneh tapi harus diakui. Aku ingin memiliki foto seperti itu,”katanya.

Baca Juga:  Rakadhanu: Saya Senang Tumbuh Pencipta Lagu Mileneal

Bolo and The Stromz sendiri memantabkan diri pada multi genre yang berakar pada punk. Sedangkan terkait materi album, Bolo pun mengaku tidak ada dominasi hanya saja dari sisi pemilihan kata di setiap materi memang ada yang cukup vulgar. “Saya cukup berat jika harus merubah materi karena ini materi sudah ada cukup lama. Makanya saya akan membuat pasar sediri dan inilah sisi lain serta idelias saya,”paparnya.

Baca Juga:  Ope : Membuat Karya itu Tanggung jawabnya di Akhirat

Prihal menggandeng The Stromz yang notabene merupakan band pop punk berbahasa Bali adalah hasil dari sebuah pemikiran yang cukup matang. Berawal dari perbincangan melalui saluran telephone dengan Made Aro (bass, vocal) The Stromz, mereka pun sepakat bertemu dan membahas terkait project itu di tanggal 4 Januari 2020.

“Dari pertemuan itu kami telah menyepakatinya. Meski kami satu sebenarnya kami berbeda selayaknya Bondan and Fade 2 Black atau Joni Agung and Double T. Sangat sayang jika kami membuat nama baru dan memulainya dari awal,”ujarnya.

Baca Juga:  Yuni Swari, Lagu Ini adalah Motivasi

Terkait isu ia dan Leeyonk Sinatra, pria bertatto ini menampik dengan tegas isu yang secara brutal mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Leeyonk Sinatra. Bahkan ia kembali menegaskan jika Leeyonk Sinatra masih tetap ada dan tidak ada kaitannya dengan projectnya tersebut.

Pun dalam waktu dekat Leeyonk Sinatra akan merilis album penuh sedangkan pada bulan februari 2020 Leeyonk Sinatra siap merayakan hari jadi mereka. “Semua ada resiko dan saya pribadi siap menerima itu,”tegasnya. (Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad