Kanton Bagaskara Bius Penonton di Bali

 Kanton Bagaskara Bius Penonton di Bali

Katon Bagaskara saat tampil di Modus Bali/inimusik/ foto by Virgilius Gheryl Ngalong

Digiqole ad

Karya dari Katon Bagaskara tampaknya memang tak akan pernah lekang oleh waktu. Terbukti, solois yang juga dikenal sebagai vocalis dari grup Kla Project ini ini membius penton yang menjejali panggung Modus Bali, mini bar EC Bali yang elegant khas mengusung konsep city bar.

Baca Juga:  Redita BRTV siapkan Mini Album, Ini Bocorannya

Dari awal, Katon langsung membius penonton dengan lagu – lagu andalannya dan membuat semua pengunjung ikut nyanyi bersama lewat single ‘Lara Hati’, ‘Terpuruk’, dan di tambah lagu fenomenal ‘Negeri di Awan’. Tidak ketinggalan, lagu ‘Taksu Pulau Bali’ ikut mendekatkan diri antara Katon dan crowd Bali.

Suasana malam itu (5/12/2019) semakin intim tatkala penyanyi kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini mempersembahkan satu lagu karya Iwan Fals bertajuk ‘Yang Terlupakan’. Sontak, riuh dan tepuk tangan bergemuruh di jam larut malam.

Saudara kandung dari penyanyi Nugie sempat mengatakan jika antusias masyarakat Bali menjadi pemicu semangatnya untuk tampil lebih heboh. “Seru banget, tidak menyangka penonton seantusias itu. Salut saya,”katanya.

Baca Juga:  Ketog Semprong, Jayagiri Luncurkan Tiga Album Sekaligus

Katon yang dengan gaya khasnya mengenakan kostum eye catching ini tampil menghibur dengan lagu hits-hitsnya. Berkarir di dunia musik tanah air selama 30 tahun dan melahirkan 14 album bersama KLa Project; 7 album sebagai penyanyi solo.

Satu album trio bersama kakak dan adiknya, Andre Manika dan Nugie, serta 1 album rohani. Lagu-lagu yang dibawakan Katon, khususnya lagu solo, selalu hits pada masanya dan tetap digemari hingga saat ini. (Red/Pra/IMC)