Keresahan di Ujung Karya Chalie Said

 Keresahan di Ujung Karya Chalie Said

Chalie Said/ INIMUSIK

Digiqole ad

Chalie Said atau yang akrab dipanggil  Chalie adalah seorang pendatang baru dikancah musik secara resmi merilis single teranyarnya bertajuk “Resah” melalui platform digital.

Baca Juga:  Jelang Album, D'yash Souling Lepas Kodok Ngorek

Meski dikategorikan penadatang baru,  Chalie sendiri sebenarnya pemain lama dimana ia terlebih dulu dikenal sebagai gitaris dari band The Wheels. Pria kelahiran Ternate ini telah malang melintang di industry musik sejak tahun 2005.

Dengan suara khas nya mencoba untuk bernyanyi diiringi dengan petikan gitar menjajal jalur solo dengan genre yang sedikit berbeda dari yang biasa ia bawakan.

Baca Juga:  Made Aro, Bercerita Kisah Pribadi di Single Perdana

“Pesannya adalah saling support. Kita semua merasakan hal yang sama di situasi pandemi ini, kalian tidak sendiri. Ketika kita merasa sedang susah jangan lupa masih banyak orang yang berkali – kali lipat lebih susah keadaannya dibanding kita,” Ungkap Chalie. Rabu (3/5/2020).

Lebih lanjut, pemilihan genre pop dengan nuansa Balads, menurutnya sebagai buah pikiran yang menjadi karya sarat dengan realita dan banyak orang alami saat ini.

Single perdana yang bertajuk “Resah”  ini resmi dirilis secara digital pada awal Juni ini, bekerjasama dengan Antida Music Productions sebagai Distributor Music Digital, single tersebut dapat di unduh dan didengarkan di berbagai platform music stores seperti Spotify, iTunes, Joox, Deezer dll.

Baca Juga:  Panca Yadnya Gung Mas di Tengah Wabah Covid-19

Rilisan single perdana dalam bentuk digital ini menjadi pilihan utama Chalie dalam memperkenalkan karyanya ke masyarakat umum. “Di saat – saat seperti ini, hampir kebanyakan orang tidak lepas dari gadget dalam kesehariannya. Saya ingin teman- teman yang ingin mendengarkan lagu – lagu saya, bisa dengan mudah mengakses secara online kapan saja dan dimana saja,” pungkas Chalie. (Red/Dhi/Rls)

Digiqole ad