Kuburan Bangkit, Saredona Jadi Andalan

 Kuburan Bangkit, Saredona Jadi Andalan

kuburan band/inimusik/ foto fb Kuburan band

Lama tak terdengar, Kuburan band akhirnya mengobati rasa rindu para fansnya dengan merilis single “Saredona” yang bertepatan dengan ulang tahun mereka ke 18, tgl 11 September kemarin.

Baca Juga:  Melestarikan Bahasa Bali Lewat Lagu, Ini Kata Desu

Kuburan Band atau kini The Kubs pernah tenar melalui single “Lupa-lupa Ingat” (2001) dan tentunya karena penampilan mereka yang unik.

Dilansir dari laman berbagai sumber, Minggu (6/10) Kuburan band bangkit dengan formasi baru ditahun 2019 yakni Priya (Vocalist), Donny Aum (Gitar), Raka (Gitar), Denny (The Bassistman), Dino (Drummer), Udhe (Keyboard).

Lagu Saredona yang memiliki arti Seridhonya / Seikhlasnya ini merupakan bahasa Sunda, bercerita tentang realita kehidupan angkutan kota besar. Serba-serbi cerita supir, penumpang dan lingkungan seputar angkutan kota yang lebih populer dengan sebutan Angkot.

Baca Juga:  Struggling to currently sell one multi million dollar home

Single itu dikemas cukup sederhana khas dari kuburan yakni ceria, menggelitik, penuh makna diramu dengan aransemen musik berbasis kekayaan ragam Nusantara khas ala Kuburan Band. Lagu itu pun sudah dilengkapi dengan music video yang bisa disaksikan melalui chanel yoputube mereka.

Ada pun pesan dan kesan yang ingin disampaikan di dalam lagu ini, selain bernostalgia selama menggunakan jasa angkot, semoga bisa melestarikan Angkutan Kota yang legendaris ini yang tengah berkompetisi datangnya Angkutan Online.

Baca Juga:  Yuni Swari, Lagu Ini adalah Motivasi

Dan juga bisa mengedukasi agar pengguna serta pengendara Angkot lebih santun, tertib, taat aturan
di atas aspal bumi Nusantara. (Red/Pra/net)

musik