Lagu Baru D’Go Vaspa tentang Kisah Menahan Rasa Rindu

 Lagu Baru D’Go Vaspa tentang Kisah Menahan Rasa Rindu

D’Go Vaspa/inimusik/istimewa

D’Go Vaspa kembali meluncurkan single terbarunya namun kali ini berbeda dari biasanya. Lagu bertajuk “Meme Tyang Rindu” khusus ia tulis untuk almarhumah ibu kandungnya.

“Ya! Lagu ini ungkapan kesedihan sekaligus kerinduan saya terhadap mendiang ibu yang pergi untuk selamanya pada 5 Juli lalu,”ucapnya saat di temui dikonfirmasi melalui pesan singkat. Senin (16/9).

Baca Juga:  Soal Album, Ordinary Band Masih Terkendala Waktu

Ia bercerita, banyak hal yang telah ia lalui dan hingga detik ini pun tetap segar diingatannya. Ibu yang sekaligus dianggap sebagai ayah itu telah pegi untuk selamanya.

“Hingga kerinduan yang sangat mendalam semenjak ditinggal ibu yang belum bisa saya utarakan dengan kata-kata saya tuangkan dalam lagu tersebut,”kisahnya.

Ia menegaskan, selama karirnya baru lagu itu yang ia tulis dan produksi benar-benar menguras energy. “Mungkin energy saya tidak pernah seperty ini sebelumnya,”ucapnya.

Baca Juga:  Tuai Pujian, Suci The Voice Indonesia Jatuhkan Pilihan ke Arman Maulana

Ia mngaku tidak lagi memiliki kata, tidak lagi bisa berucap dan mencoba untuk iklas atas semua yang telah terjadi. “Jujur saja, saya belum iklas akan hal ini, namun saya berusaha untuk iklaskan,”imbuhnya.

Lagu berdurasi sekitar 5 menit itu telah dilengkapi dengan video clip dan bia diakses melalui platform pemutar video YouTube. Lagu itu dibalut dengan nuansa full guitar acoustic yang dimainkan dan diarranger oleh Ruzdhe & Tude Artha. (Red/Pra/IMC)

 

musik