Lori Meyers: Jangan Sampai Semua jadi Gila » Inimusik Indie

Lori Meyers: Jangan Sampai Semua jadi Gila

 Lori Meyers: Jangan Sampai Semua jadi Gila

dari kiri-kanan: Lori Meyers, Kopet, Mapux, Gilang, Surya/ Inimusik

Digiqole ad

Lori Meyers, Melodiczkate punker asal Tabanan, Bali akhirnya merilis single terbaru mereka “Semua Gila” yang telah dirilis melalui platform digital 20 Mei 2020.

Lagu yang diambil dari keseharian itu diselipkan pesan agar jangan Sampai dihadapkan dengan ketakukan yang berlebihan seperti sekarang ini. “Selalu berfikir positif agar semuanya tidak berubah menjadi gila,”ujar Eka Lastkids mananger dari band Lori Meyers. Kamis (21/5/2020).

Baca Juga:  Aci Rah Pengangon menjadi Titik Balik Kembalinya XXX Band

Menurut Eka, band yang terbentuk pada tahun 1999 ini sempat mengalami bongkar pasang personel dan mengalami proses pendewasaan, tentu hal ini hampir semua pernah mengalami. “Anak band pasti mengertilah problematika seperti ini,”pungkasnya.

Kejadian itu mereka alami sekitar  tahun 2007 usai mrealise single Love Song (Maximum Rock N Roll Monarchy Vol.1 ) mungkin sekitar satu setengah tahun setelah itu mereka memutuskan untuk bersama lagi. “Kami sebenarnya masing-masing lebih kepada intropeksi diri kemudian kembali bersama,”papar pria yang sudah bersama Lori Meyers sejak mereka baru terbentuk ini.

Baca Juga:  Nosstress Lepas Rindu Untuk Semangat Menuju Album

Single terbaurnya itu, pada bagian liric digrapa oleh personel baru mereka yakni Gilang yang mengisi posisi bass sedangkan untuk musik digarap bersama.

Hingga saat ini, Lori Meyers diperkuat oleh 4 orang yakni Surya ( Vocal + Gitar ), Gilang ( Vocal + Bass ), Kopet (Gitar + Voc ), Mapux Mxpx (Drum) telah mengeluarkan beberapa single hits seperti LOVE SONG ( 2005 ) Yang Tergabung di Kompilasi Maximum Rock N Roll Monarchy Vol.1, I DON’T GIVE A SHIT (2019) serta Semua Gila (2020). Dan  Lori Meyers sendiri berada dibawah bendera Frog Jumper Record.

Baca Juga:  Ubud Band Lepas Kisah 347 Hari

Ditnaya terkait video clip, album dan juga pemilihan nama, Eka menjelaskan cukup jelas yakni single terbarunya “Semua Gila” rencanya akan dibuatkan video live masing-masing personel. “Untuk hal ini kami masih dalam tahap pembicaraan,”lanjutnya.

Sedangkan untuk album, mereka sepakat untuk membuat mini album yang nantinya akan memuat enam lagu dengan merilis materi yang ada di mini album itu secara bergantian. “Materi sebenarnya sdah 80 persen, sedangkan untuk target rilisnya molor yang seharusnya tahun ini,”katanya lagi.

Baca Juga:  Calinn Rilis Happy/Sad, Kisah yang Berkaitan?

Dan untuk pemilihan nama Lori Meyers mereka ambil dari nama judul lagu dari  NOFX yang arti nama di judul lagu itu seorang wanita tunawisma.

Dan terkahir, ia pun membocorkan rencannya Lori Meyers setelah rampung dan rilis mini album akan menggelar acara tour ke luar pulau sekaligus promo. (Red/Dhi/IMC)

0

0 Reviews

Write a Review

Digiqole ad

0 Reviews

Write a Review