Nursery Rhymes Siap Rilis Single Perdana

 Nursery Rhymes Siap Rilis Single Perdana

Nursery Rhymes/inimusik

Digiqole ad

Terbentuk sejak 2019 Nursery Rhymes akhirnya siap untuk merilis single perdana mereka bertajuk “Time to Fight Back” dalam waktu dekat. Band asli Denpasar ini pun siap meramaikan blantika musik indi khususnya di Bali.

Baca Juga:  Setelah Lima Tahun, Dialog Dini Hari Kembali dengan Album Baru

“Awalnya suka bawain cover lagu-lagu dari idola kami Social Distortion. Namun seiring waktu kami membuat karya original,”kata Theyas vocalis dari band itu. Selasa (7/7/2020).

Baca Juga:  Perjalanan Karir Musik Reza Artamevia

Menurutnya, lagu “Time to Fight Back” ini berkisah tentang perjuangan untuk melakukan perubahan besar yang selama ini mereka lakukan. “Inti dari konotasi lagunya adalah tetaplah berjuang selama masih ada kesempatan untuk memperjuangkan sesuatu hal yang Besar,”pungkasnya.

Baca Juga:  Nosstress Lepas Rindu Untuk Semangat Menuju Album

Ditanya tentang arti nama band itu, Theyas berucap bahwa Nursery Rhymes sendiri memiliki makna penjaga sebuah harmonisasi. Hingga kini, Nursery Rhymes masih diperkuat oleh Theyas ( vocal + gitar ), Gus Eka (bass + backing vocal), Ari (gitar melody ), Edierock (drum) pun mereka teta asik memainkan genre classic punk rock n roll outlaws.

Baca Juga:  Obati Rasa Rindu, Harmonia Ajak Penggemar untuk Bersikap Bodo Amat

“Kami berharap karya ini nantinya bisa menjadi pilihan dan saat ini single kami sudah rampung 90 persen,”tutup Theyas. (Red/Pra/IMC)