Peringati 1 Tahun Berkarya, The Chiken’s Rilis Album Perdana dan 5 Video Clip Sekaligus » Inimusik Indie

Peringati 1 Tahun Berkarya, The Chiken’s Rilis Album Perdana dan 5 Video Clip Sekaligus

 Peringati 1 Tahun Berkarya, The Chiken’s Rilis Album Perdana dan 5 Video Clip Sekaligus

The Chiken’s/ inimusik

Digiqole ad

The Chiken’s akhirnya melepas album perdana mereka “Pandemic And The Broken Lies”. Album ini sekaligus menjadi tanda 1 tahun perjalanan karir mereka diindustri musik.

Baca Juga : “Depresi Jiwa” Antara Pecundang dan Ayam Jago dari The Chickens

Album boxset yang dicetak terbatas ini berisi flashdisk slim card 16gb original dan merchandise. “Dalam launching ini kami juga melepas lima video clip terbaru,” ucap Kadek Dwi Murjiana disela-sela acara yang berlangsung Minggu, 11 Oktober 2020.

Baca Juga:  HICO Akhirnya Tersadar, Cinta Bukan Untuk Saling Memiliki

Mereka pun memberikan alasan pasti terkait diluncurkannya lima video clip secara berbarengan itu yakni mempersingkat waktu dan mengurangi kerumunan. Sedangkan untuk karya mereka pun bisa di dengarkan di seluruh platform digital musik.

Baca Juga:  Dijuluki Billie Eilish nya Indonesia, Alien Child Produce Album "Euphoria" di Kamar Tidur

“Musim pandemi seperti ini kami cukup sulit membuat acara dan tentu kami perhitungkan juga aspek kesehatan. Jadi ini adalah moment yang tepat,” sambungnya.

Uniknya lagi, proses penggarapan lima video klip memakan waktu yang sangat singkat yaitu  hanya seminggu saja. The Chiken’s merupakan band asli Bali yang terbentuk pada 2007 dengan anggota  Dwi (vocal+gitar), Golem (bass), Komang Sumardiana (lead gitar), dan Junk Murphy (drum).

Baca Juga:  Morelia Kembali dengan Formasi Reuni

Mereka pun sebelumnya telah merilis beberapa single seperti Kembali Rock n Roll (Desember 2019), Depresi Jiwa (Januari 2020) dan Farewell (Maret 2020). “Untuk genre kami bermain di punk melodic,”lanjut Dwi.

Baca Juga:  Festival Tepi Sawah, Zero Plastic Hormati Ibu Pertiwi

Mereka pun berharap ke depan mereka tetap berkarya dan tentunya minta dukungunan kepada seluruh masyarakat agar karyanya bisa ditrima. “Semoga karya kami bisa menjadi pilihan,”tutupnya. (Redaksi/DHI/IMC)

0

0 Reviews

Write a Review

Digiqole ad

0 Reviews

Write a Review