Pramusti Gelar Konser Online, Libatkan Puluhan Artis

 Pramusti Gelar Konser Online, Libatkan Puluhan Artis

Artis Bali yang tergabung Pramusti Bali saat Menggelar Konser Online/inimusik

Digiqole ad

Persatuan Musisi, Pencipta Lagu, Insan Seni dan Artis (Pramusti) Bali pun tidak ketinggalan menanggapi Pandemi Covid-19 dengan menggelar acara amal berupa ngamen online yang melibatkan sejumlah artis penyanyi dan musisi Bali.

Baca Juga:  Redita BRTV siapkan Mini Album, Ini Bocorannya

“Nantinya dana amal yang terkumpul dalam acara ngamen online ini akan disumbangkan untuk penanganan pencegahan penyebaran covid 19, terutama bagi kalangan masyarakat terdampak. Guna meringankan beban kesulitan ekonomi keluarganya,”kata I Gusti Ngurah Murthana, Ketua Pramusti Bali. Rabu (15/04/2020).

Ngamen online itu dilakukan setiap hari melalui dan dipublish secara berkala. Durasi waktunya pun tidak ditentukan sehingga penonton atau masyarakat merasa puas menyaksikan artis kesangannya tampil meski secara online yakni melalui instagram dan facebook.

Baca Juga:  Kanton Bagaskara Bius Penonton di Bali

Ia menegaskan, siapapun yang ingin berpartisipasi dalam acara amal ini dapat menyalurkan dananya melalui rekening BRI No. 098501025053535 atas nama Komunitas Budaya Pramusti Bali. Dana amal yang terkumpul dalam acara ngamen online ini nantinya dapat diharapkan mampu mendukung upaya pemerintah dalam menangulangi penyebaran covid 19.

“Untuk pencegahan marilah kita mematuhi kebijakan pemerintah dan selalu menjaga kesehatan dengan cuci tangan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” saran pria yang akrab disapa Rahman sembari melanjutkan jika acara ini akan berlanjut hingga seluruh artis selesai tampil.

Baca Juga:  Made Aro : Semoga Baik-Baik Saja, #dirumahaja

Tidak hanya Pramusti, sejumlah musisi Bali pun telah meluncurkan karya mereka yang memuat tentang pandemi covid-19 sebut saja seperti Rai Peni “Gering Agung”, Made Aro “Semoga Baik Baik Saja”, JR17 “Pandemi”, D’Story “Dumogi Rahayu”, D’Go Vaspa “Virus Bengkung” dan masih banyak lainnya. Hal ini sebagai salah satu bentuk dukungan memutus rantai pandemi covid 19. (Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad