Raih Lagu Terfavorit di AMB 2020, Nadia Nevita Sipa Go Nasional

 Raih Lagu Terfavorit di AMB 2020, Nadia Nevita Sipa Go Nasional

Nadia Nevita/ Inimusik

Digiqole ad

Peraih nominasi lagu terfavorit untuk lagu ‘Sapi Liar’ di ajang Anugerah Musik Bali 2020, Nadia Nevita telah mempersiapkan diri untuk merilis single terbarunya Maret 2020 mendatang.

Diajang AMB 2020, penyanyi yang masih berumur 15 tahun tersebut berhasil mengalahkan pesaingnya, antara lain Alien Child, Anggis Devaki, Rocktober, Moonglade, Jangar, Balian Band dan Nostress.

Baca Juga:  Made “Lolot” Bawa Garap Solo Project, Gaet Band Indi Bali

“Nadia senang banget karena udah bisa mendapatkan AMB. Awalnya kaget saat menang. Apalagi ini pertama kali ikut ajang penghargaan,” ungkapnya.

Lagu ‘Sapi Liar’ berhasil masuk tiga nominasi yaitu lagu terfavorit, penata musik/rekaman terbaik, dan penyanyi solo wanita terbaik.

Baca Juga:  Fandy Kerispatih Kolaborasi dengan Dek Ulik? Ini Kisahnya

Bagi Nadia, lagu ‘Sapi Liar’ memiliki makna tersendiri, di mana ia harus rekaman dengan waktu lama demi mendapatkan rasa dalam lagunya dibandingkan lagunya yang lain.

Selain itu, ia juga mengaku sedang mempersiapkan diri untuk bisa meramaikan industri musik Indonesia, bukan hanya industri musik Bali.

“Lagu “Sapi Liar” ini rasanya dapet banget. Saat rekaman sendiri paling lama karena harus dapet rasanya. Ke depan semoga saya bisa membahagiaankan orangtua, orang di sekitar, dan bisa go nasional,” sambungnya.

Baca Juga:  Sambut Album Baru, Mr. Botax Remix 'Ogoh-Ogoh"

Setelah sempat merilis mini album berjudul “Makhluk Tak Peka” di tahun 2019. Kini, Nadia Nevita bersama dengan manajemen barunya, DUAWE yang berkolaborasi dengan KRS-ONE. Nadia Nevita siap membuat kejutan, tidak hanya di skena music bali, tapi juga nasional.

Sebagai pemanasan untuk karya orisinal terbarunya, Nadia Nevita membuat beberapa video cover di channel Youtubenya, diantaranya adalah lagu yang sedang hit milik Mahen, yang berjudul “Pura-Pura Lupa”, dengan aransemen unik bernuansa budaya Bali, tempat Nadia berasal. (Red/Dhi/IMC)