Reza Artamevia Siap Ajak Pengunjung Bernostalgia di The Patra Bali Resort & Villas

 Reza Artamevia Siap Ajak Pengunjung Bernostalgia di The Patra Bali Resort & Villas

Reza Artamevia/ inimusik

Digiqole ad

Reza Artamevia, biduanita Indonesia yang populer lewat single “Aku Wanita” akan menghibur pengunjung hotel The Patra Bali Resort & Villas, Bali pada malam pergantian tahun 2019.

Tampil kurang lebih satu jam, ia akan membawakan hitz single seperti Satu yang Tak Bisa Lepas (1997), Pertama (1997), Dia (1997), hingga Keabadian (2000). Bahkan, ia juga membocorkan jika nanti malam akan membawakan lagu terbarunya.

Baca Juga:  Festival Tepi Sawah, Zero Plastic Hormati Ibu Pertiwi

Mengusung tema “Semarak Keajaiban”, The Patra memadukan trandisional dan modern mulai dari tari Kecak, tari Barong, Dj, hingga menghadirkan artis ibu Kota seperti Reza Artamevia, Chaplin Band, DJ Hannah, MC Bayu Oktara dan Duo Percussion.

VP Corporate Secretary PT. Patra Jasa Gatot Subagio mengatakan “Semarak Keajaiban” ini merupakan wujud syukur dan apresiasi dari The Patra Jasa kepada stakeholders atas kebersamaan selama tahun 2019 yang telah dilalui dengan sinergi dan kerjasama yang memuaskan seluruh pihak. “Kini sebuah momentum terbaik untuk menyambut dan siap lakukan yang terbaik di tahun 2020,”katanya saat sesi jumpa pers di Wantilan, The Patra. Senin (30/12/2019).

Baca Juga:  Nyatakan Sikap, The PeWe akan Rilis Album Setelah Covid-19 Reda

“Semarak Keajaiban” The Patra Bali Resort & Villas tanggal 31 Desember 2019, tak hanya sekedar pesta kemeriahan. Namun di balik itu, The Patra Bali tetap punya komitmen dan kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan pembuatan sumur air bersih kepada nelayan di sekitar Pantai Sekeh, Kuta, Badung. Sehingga diharapkan akan memenuhi kebutuhan air bersih secara mandiri kepada para nelayan.

“Terdapat 30 nelayan warga Banjar Segara Kuta yang mencari nafkah di sekitar Pantai Sekeh yang berada tepat disisi selatan The Patra Bali Resort & Villas,”sambungnya. (Red/Pra/IMC)