Rilis Single Baru, Jun Bintang : Tidak Semua Cewek Bisa Jujur

 Rilis Single Baru, Jun Bintang : Tidak Semua Cewek Bisa Jujur

Jun Bintang/ Inimusik

Digiqole ad

Awal tahun 2020 juga dimanfaatkan sebagai momen baik untuk meluncurkan karya oleh solois asal Gianyar, I Made Juniartha alias Jun Bintang. Bukan Jun Bintang namanya jika tidak menampilkan sesuatu yang berbeda disetiap karya terbarunya.

Lagu berjudul “Merpati Ingkar Janji” ini misalnya, ada banyak kejutan yang ia tampilkan dari hal terkecil semisal melibatkan talenta muda dibagian produksi video clip hingga hal terbesar yakni memadukan beberapa unsur musik (fushion) pada lagu itu.

Baca Juga:  Balian Rilis Album “Kingdom of Dogs” melalui Live Streaming Concert

Jun selama ini mungkin lebih dikenal sebagai solois dengan segudang karya yang mampu membuat baper, kini tampil lebih rock serta energik. Ia berdalih hal itu dilakukan sebagai upaya untuk me refresh diri dan adanya keinginan untuk mengumpulkan pendengar dari kaum adam, Ia beranggapan selama ini kaum hawa cukup mendominasi.

Baca Juga:  D'Go Vaspa Putuskan Berhenti Berkarya! Ini Alasannya

“Sebagai manusia pasti suatu ketika menemukan titik jenuh dan saya yakin semua individu mengalami hal itu. Jenuh saya di sini limpahkan ke hal positif di mana dalam lagu baru ini saya memunculkan idealisme sebagai seorang musisi,”katanya dalam sesi jumpa pers di Stel Peleng, Denpasar. Senin (13/1/2020).

Single yang akan dirilis resmi pada 15 Januari 2020 ini berkisah dari sudut pandang lelaki yang mengambil titik fokus tentang perselingkuhan. Sebenarnya, lanjut Jun Bintang, tidak semua wanita bisa menjaga janji. “Mencoba untuk menduakan cinta namun akhirnya gagal,”sambungnya.

Baca Juga:  Wegix Oggiest Rilis Percaya Tresna

Penyanyi yang hobi bermain motor besar (moge) ini memberikan alasan kenapa dirinya selalu melibatkan orang baru disetiap penggarapan karyanya. Banyaknya talenta di Bali, dukungan hingga apresiasi adalah jawaban kenapa dirinya melakukan itu. “Saya pernah berkata disetiap karya, saya akan mengajak talenta baru. Ini tujuannya untuk regenerasi dan mengangkat talenta yang ada di Bali,”pungkasnya.

Baca Juga:  Balian Band, Rilis Single Perdana The Story of Beautiful Mess

Jun juga memberikan sebuah kode jika tahun ini dirinya akan merampungkan album solo pertamanya. Begitu juga band yang telah membesarkan namanya “Bintang”. Dua target besar itu akan dirampungkan setidaknya hingga tahun 2021. “Mohon doanya agar berjalan lancar,”tutupnya.