Sambut Album Baru, Mr. Botax Remix ‘Ogoh-Ogoh”

 Sambut Album Baru, Mr. Botax Remix ‘Ogoh-Ogoh”

Mr. Botax/ foto by Facebook Mr. Botax/ inimusik

Digiqole ad

Mr. Botax tampaknya tengah disibukkan dengan penggarapan album barunya yang ia rencanakan rilis tahun ini. Lebih fresh dan kembalinya ke genre awal yakni reggae adalah isu hangat yang tengah berkembang saat ini.

Baca Juga:  Pelan tapi Pasti, Brotherjog Rilis Single Kalau di Nanti

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (30/01/2020) ia pun membenarkan kabar burung tersebut. Hal itu lantaran tidak ingin adanya benturan antara Lolot dan dirinya. “Jadi Mr. Botax lahir ketika band saya Lolot sedang vacum. Untuk menyalurkan kreatifitas, saya bentuklah Mr. Botax,”jelasnya.

Menurutnya, reggae adalah genre yang memang ia sukai dan lakoni sejak awal bahkan jauh sebelum bergabung dengan Lolot Band. Sehingga ketika Lolot mendeklarasikan kebangkitan akhirnya rock yang di awal full sebagai konsep dasar projectnya itu kemudia dialihkan ke reggae. “Kalau bicara rock pasti Lolot dan reggae atau musik lainnya pasti ke Mr. Botax jadi tidak ada benturan dan ini juga bagian dari komitment,”terangnya.

Baca Juga:  15 Lagu Bali Terpopuler di YouTube Sepanjang Tahun 2019

Namun menyambut album barunya nanti, ia pun telah menyiapkan single yang akan dirilis dalam waktu dekat yakni “Ogoh-Ogoh” yang notabene merupakan lagu lama yang sudah dirilis sekitar 9 atau 10 tahun. Di lagu remix nya nanti, “Ogoh-Ogoh” akan dibalut dengan genre reggae dan unsur pentatoniknya pun sepenuhnya dihilangkan. “Ini lebih fresh dan kejutan,”papar pria yang juga owner dari warung Mr. Botax ini.

Baca Juga:  Cerita Fasih Tentang Luka dan Bulan

Ia berencana akan merilis lagu itu lengkap dengan video clip melalui platform digital YouTube lengkap H-7 perayaan Catur Brata Penyepian. “Tapi sebelum itu format MP3 akan saya rilis terlebih dahulu,”lanjutnya. (Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad