Siapkan Album Perdana, Polo Band Rilis Lagu “Jaman Edan”

 Siapkan Album Perdana, Polo Band Rilis Lagu “Jaman Edan”

Kiri – Kanan : Edi (gitar), Dek Polo (gitar, vocal), Putri (Drum) dan Pepeng (bass)/ inimusik.com

Digiqole ad

Polo Band, akhirnya merilis single ke-2 mereka bertajuk “Jaman Edan” melalui mini konser di WPP Dewi Sri. Jumat, (6/12/2019) malam.

Band yang beranggotakan Dek Polo (gitar, vocal), Putri (Drum),  Edi (gitar) dan Pepeng (bass) ini terbentuk pada 2 Juli 2017 di Denpasar.

Baca Juga:  Soul and Kith Akhirnya Lepas EP di Musih Penghujan

Menurut Dek Polo selaku frontman dari band asli Singaraja ini, lagu “Jaman Edan” merupakan ciptaannya yang diaransemen bersama. Ia ciptakan berdasarkan apa yang ia lihat dan rasakan dikehidupan sekitar.

“Saya lihat dan rasakan, lalu saya tuangkan dalam sebuah lagu,”ucapnya saat sesi jumpa pers di WPP Renon. Jumat, (6/12/2019) siang.

Lagu “Jaman Edan” ini lanjut Dek Polo, diciptakan di pertengahan tahun 2017, namun mengalami beberapa revisi dan improvisasi pada musiknya. Sedangkan lirik lagu tidak mengalami perubahan sejak pertama kali diciptakan. “Hanya musiknya yang berubah, kini dikemas dalam perpaduan musik rock dan reggae,”terangnya.

Baca Juga:  Rilis Single, Avara Bantah Sedang Curhat

Ia menegaskan, saat ini band asuhannya tengah merampungkan album yang rencananya akan memuat 10 lagu. “Target tahun depan, saat ini tengah finising karena materi sudah lengkap,”sambungnya.

Polo band cukup nyaman bermain di genre Bali Rock Musik Alternative sebagai identitas mereka. “Sebenarnya kami tidak ingin berada di satu genre makanya kami lebih asik menyebutnya Bali Rock Musik Alternative,”paparnya.

Baca Juga:  D'Go Vaspa Kembali dengan Gending Aksara

Mereka pun berharap dengan diluncurkannya single ke-2 itu blatika musik Bali semakin berwarna dan terus bergairah. “Semoga kami bisa terus berkarya dan ikut meramaikan industri musik Bali,”tutupnya.

Sebagai tambahan, single pertama Polo Band bertajuk “Janji Adi” dan menyongsong album perdana mereka, sebuah single berbahasa Indonesia sudah mereka siapkan dan menunggu waktu peluncuran. (Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad

musik