Usai Konser, Endah n Rhesa Ngamen di Australia

 Usai Konser, Endah n Rhesa Ngamen di Australia

Endah N Rhesa/inimusik/foto by FB Endah n Rhesa

Duo musisi yang beranggotakan suami istri, Endah N Rhesa, baru saja selesai menggelar konsernya di negara Kanguru, Australia. Acara yang diberi nama “Indonation Charity Concert” itu digelar oleh PPIA RMIT University di RMIT University, Storey Hall pada 12 Oktober 2019 lalu.

Baca Juga:  DJ Yasmin Enggan Bermain "Code"

Tidak hanya mereka, dalam konser itu juga turut dimeriahkan oleh musisi dari Indonesia seperti Adhitia Sofyan dan The Overtunes. Selain itu acara ini juga menghadirkan Faye Simajuntak dari Rumah Faye.

Ada hal unik yang dilakukan duo musisi ini, rupanya melainkan mereka berkeliling dan “ngamen” di Australia. Endah N Rhesa melakukan itu dibeberapa titik, pertama di depan Bamboe Indonesian Restaurant pada gelaran Camberwell Sunday Market pada 13 Oktober 2019.

Baca Juga:  Pee Wee Gaskin Luncurkan Album ke-4 "Mixed Feelings"

“Ini selalu menjadi cita-cita kami dan kami dapat melakukannya di Australia,”seperti yang dilansir dari akun Instagram pribadi mereka.

Tidak berhenti sampai di situ, pada Senin (14/10) Endah N Rhesa akan kembali mengadakan gig. Bertempat di Horse Bazaar, kali ini Endah N Rhesa tidak sendirian, melainkan akan ditemani juga oleh Adhitia Sofyan. Gig kali ini menjadi penutup rangkaian perjalanan mereka sebelum kembali pulang ke Indonesia. (Red/Pra/IMC)

Digiqole ad

musik