Yuk, Meraih Mimpi Bersama Intan Laksmi

 Yuk, Meraih Mimpi Bersama Intan Laksmi

Intan Laksmi/ inimusik

Digiqole ad

Meraih Mimpi menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang dibawakan oleh Instan Laksmi. Dirilis Sabtu (18/17/2020) melalui sebuah perayaan disebuah hotel kawasan Jimbaran.

Baca Juga:  Mukarakat, Perkenalkan Budaya Timur Melalui Musik

“Malam ini sekaligus pemutaran perdana di official YouTube Intan Laksmi dan platform digital musik lainnya,”ucap De Ama, manager Intan Laksmi saat ditemui disela-sela launching.

Menurut penuturan De Ama, lagu itu diciptakan oleh Wira Krisna, pentolan band Rocktober dengan mengangkat tema yang cukup ceria dan lebih kepada motivasi.

Baca Juga:  "Depresi Jiwa" Antara Pecundang dan Ayam Jago dari The Chickens

“Bagaimana kisah seorang remaja putri yang punya semangat dan keyakinan untuk tumbuh dan berkembang, bahwa Kau dan Aku pasti bisa. Intinya pesan si penyanyi kepada teman-temannya agar jangan pernah menyerah untuk menggapai semua cita-cita,”sambung De Ama.

Lagu ini pun sebenarnya diadaptasi dari kisah nyata yang dialami oleh Intan saat ia lulus dari sekolah dasar dan ingin melanjutkan disekolah favoritnya. Ia pun menyadari untuk meraih mimpi itu diperlukan sebuah perjuangan. “Syukur bisa diterima, walaupun dengan perjuangan yang luar biasa,”ucap solois berdarah Buleleng ini.

Baca Juga:  Menerka Tren Musik di Tahun 2020, Lagu Bali Cari Aman

Sebelum merilis “Meraih Mimpi”, Intan sempat tergabung dalam Bali Kumara Generasi ke-4 (BK4) dengan satu lagu berjudul “Nguni Gelatik” (2018). Lalu pada tahun 2019, ia melepas single ke-2 berjudul “Astungkara”.

Perjalanan Karir

Pada awalnya, Intan mengikuti perlombaan khususnya di bidang seni mulai kelas II SD. Banyak proses yang harus dilewati untuk menjadi yang terbaik, dan itu pun tidak bisa seketika.

Banyak hal yang harus dipelajari bersama para pelatih vocal yang pernah melatihnya selama ini. Seiring waktu, ia pun bisa mengikuti arahan coach walaupun tidak semudah yang dibayangkan, karena prinsipnya, jangan pernah menyerah ataupun berhenti dalam berlatih. Bagi Intan, belajar vokal itu akan menjadi dasar kuat kita dalam bernyanyi sampai kapanpun.

Baca Juga:  Saling Bantu ala Nosstress

“Kejar dan raihlah impianmu, disetiap langkah pasti ada jalan, Kau dan aku pasti bisa”, pesannya. (Red/Dhi/IMC)