BLTZ Akhirnya Rilis Video Clip “Bangkung Sexy”

 BLTZ Akhirnya Rilis Video Clip “Bangkung Sexy”

Bolo and The Stroomz/ foto by BLTZ/ inimusik

Digiqole ad

Bolo and The Stroomz (BLTZ) akhirnya menepati janjinya untuk merilis video clip dari single perdana mereka yang bertajuk “Bangkung Sexy”. Sabtu (8/2/2020) di Batu 8 Studio, Gianyar.

Baca Juga:  Ope Siap Sambut Ramadhan, Ucapkan Doa dan Suport

Bolo front man sekaligus pencetus dari band itu mengatakan jika project itu bukan sebatas pelampiasan diri karena kejenuhannya. BLTZ adalah rumah baru yang sudah lama ia idamkan sehingga tak muluk-muluk album penuh pun sudah ia siapkan untuk mempercantik rumah idamnya itu.

“Setidaknya dalam project ini sisi liar saya sangat tampak. 180 derajat berbeda dengan band yang membesarkan nama saya Leeyonk Sinatra,”ucapnya.

Baca Juga:  Jawab Sebuah Tantangan, Naya Rilis Single ke-2

Sebelumnya, Bolo sempat menjelaskan terkait bergabungnya The Stroomz ddalam project itu. Berawal untuk membuat sebuah project yang tak biasa. Gayung bersambut atas nama kesamaan visi, akhirnya mereka pun meleburkan diri untuk sebuah project yang bernama Bolo and The Stroomz (BLTZ). “Kenapa kami tidak mencari nama baru? Kami masing-masing sudah memiliki nama dan fans kenapa tidak digabungkan saja,”katnaya.

Terkait genre, mereka pun tidak ingin mematok hanya satu dan membiarkan pendengar yang memberikan nilai. Mereka pun cukup percaya diri mampu memberikan warna baru di blantika musik Bali.

“Project ini juga bukan sebuah pelarian atau meninggalkan band yang membesarkan saya sebelumnya. Ini murni project idialis kami di luar project komersil kami masing2. Jika pasar tak menerima kami, tya ini tantangan kami harus membuat pasar itu sendiri,”sahut Bolo.

Baca Juga:  Anggid Devaki Tak Mau Terdiam

Terkait video clip, Video BLTZ buat dengan konsep sederhana tanpa melibatkan model. Mengingat, lagu ini mengandung unsur ketersinggungan. “Jadi video klip kita buat satu lokasi yakni di rumah Putu Bonuz,”paparnya.

Disisi lain, Made Aro perwakilan dari The Stroomz menyambut baik hal itu. Ia yang mengaku cukup mengagumi karya dari Bolo sangat senang dengan tawaran dan project tersebut. “Intinya kami senang dengan project ini. Doakan dan kami akan tetap berkarya,”tutup Aro. (Red/Dhi/Pra/IMC)

Digiqole ad