DMBP Luncurkan Single Cadangan di Album Pertama “Peluh”

 DMBP Luncurkan Single Cadangan di Album Pertama “Peluh”

Salah satu adegan dalam video clip Peluh – DMBP /inimusik

Digiqole ad

Directed of Musisi Bali Peduli (DMBP) akhirnya merilis single ke – 4 mereka yang bertajuk “Peluh” lengkap dengan video clip melalui laman digital. Tidak ingin tampil ala kadarnya, DMBP pun membuatkan video clip lagu tersebut seirama dengan genre dari lagu tersebut.

Sangat kental dengan nuansa country ala cowboy yang sedang berpesata. Video clip yang memakan waktu selama 15 hari itu menampilkan berbagai sudut pandang yang membuat penonton penasaran sejak awal video. “Lagu ini sebenarnya cadangan dan akhirnya di masukan ke dalam album perdana kami sebagai pelengkap,”ujar Alit saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Kamis, (5/12/2019).

Baca Juga:  Tampil di Taiwan, Parau Merasa Grogi

Sebenarnya, lanjut Alit, konsep video klip lagu itu telah dipikirkan bahkan jauh sebelum lagu itu dipikirkan untuk digarap. “Lutir yang bertindak sebagai pencipta lagu ini menyanyikannya secara unplug di sela – sela jeda istirahat,”sambungnya.

Gayung bersambut, akhirnya Hanz salah satu personel DMBP mencetuskan jika lagu itu cukup pas jika dibalut dengan tema musik dan klipnya ke bluegrass. “Kendala saat itu mencari lokasi yang mirip di pedesaan Nevada yang gersang abad 20. Sampai akhirnya kita DMBP melihat karya terakhir SEM ( swaha Bali ), yang membuat klip band dengan menggunakan green screen dan jadilah seperti sekarang ini,”jelasnya.

Baca Juga:  "Punx Ci Nawang" Marco Punx Bali Rilis Single ke-4

Pada single ini DMBP berduet dengan Gek Diah dan untuk diketahui, “Peluh” merupakan single Ke – 4 di Album Pertama DMBP (Lakukan Yang Terbaik). Mereka pun berharap bisa memberikan nuansa baru di kancah musik Bali. (Red/Pra/IMC)