AMB 2020 Sukses Digelar, Ini Pemenangnya

 AMB 2020 Sukses Digelar, Ini Pemenangnya

Lolot Band saat di atas panggung menerima piala AMB 2020/foto by I Gusti Putu Ogik Wika Setiawan (AMB 2020)/ inimusik

Digiqole ad

Malam penganugerahan Anugerah Musik Bali 2020 telah usai, gaung dan uforianya pun masih sangat terasa. Semua berbahagia dalam pesta musik tahunan itu.

Bukan sekedar apresiasi bagi insan musik di Bali, lebih dari itu, ajang yang di gagas oleh “Pandawa Lima” ini merupakan gathering, moment berkumpulkan seluruh insan seni di Bali.

Baca Juga:  Music Celebration Sambut Tahun Baru 2020

Dalam ajang sesi red carpert tampak nominator, tamu undangan serta insan seni lainnya hadir bersuka cita untuk mensuport gelaran tersebut.

DMBP Band saat di atas panggung menerima piala AMB 2020/foto by I Gusti Putu Ogik Wika Setiawan (AMB 2020)/ inimusik
DMBP Band saat di atas panggung menerima piala AMB 2020/foto by I Gusti Putu Ogik Wika Setiawan (AMB 2020)/ inimusik

Mulai dari Nadia Devita, Lolot band, IGN “Rah Man” Murtana, Rudolf Dethu, Putu Bonus, D’Go Vaspa, Bayu KW, Mantra Satya hingga Putu Sandra tampil memikat malam itu.

Semua larut dalam kemeriahan. Dalam sesi pengenalan komite, Made Adnyana yang kala itu didampingi oleh komite lainnya Gde Bagus, Putra Mahardika, Wibi Nugraha dan Dhani Caniago menjelaskan bahwa ajang Anugerah Musik Bali merupakan gathering bagi seluruh insan seni di Bali. 

Baca Juga:  Konspirasi Adele dan Sam Smith, Menurut Kalian?

“Kita berpesata dan berkumpul di sini. Jangan lagi karena ada event seperti ini kita jadi bermusuhan, kehilangan teman bahkan sampai pecah,”ucapnya.

Acara dimulai sekitar pukul 19.15 wita dengan penampilan dari AMB Project dan dijalnjutkan dengan pembacaan 4 nominasi pertama. Tidak ada yang mendominasi dalam penerimaan piala malam itu. Kejutan? Sudah pasti karena ada wajah baru yang muncul di setiap nominasi bahkan susah ditebak siapa yang memenangkan nominasi dimasing-masing kategori.

Nah berikut ini adalah para pemenang nominasi Anugerah Musik Bali 2020 yang berlangsung di Gedung Darma Negara Alaya, Denpasar

(Red/Pra/IMC)