Lorong Bangkit, Rilis Ulang Album New Blood

 Lorong Bangkit, Rilis Ulang Album New Blood

Lorong/ inimusik

Digiqole ad

Lorong, band hardcore asal Bali ini akhirnya mengumumkan kembalinya mereka untuk memproduksi karya pasca memutuskan untuk vakum mengeluarkan karya.

Baca Juga:  Anggis Devaki Rilis Single Jatuh Padamu

Album perdana yang mereka lepas 2014 (New Blood) itu pun dirilis ulang dalam format kaset di hari jadi Cassete Store Day 2020 pada tanggal 1 November 2020.

Adam Fajar, manager dari band itu menyampaikan bahwa kembalinya mereka berkarya yakni adanya hajatan Cassette Store Day yang dirayakan setiap bulan Oktober di seluruh dunia. Dimana, menurutnya rilisan fisik lebih nyata dan menarik untuk di koleksi.

Baca Juga:  Freddie Akhirnya Putuskan Untuk Solo Karir

“Album ini berisi 10 lagu dan diserahkan penuh ke label Skullism Records untuk merilis ulang,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Jumat, 30 Oktober 2020.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika album ini dicetak secara terbatas yakni hanya 30 kaset saja. Dan tentunya untuk pemesanan dilakukan secara pre-order.

Baca Juga:  Rilis Ulang Single "AKU", Leeyonk Sinatra Duet Bareng Widi

Track list di album New Blood ini diantaranya Bergerak Sekarang, Struggling, New Blood, Fears Tears Blood, Take Back Your Honour, This Is Our Pride, My Convictions, Lawan Sistem, Beat Your Self dan Berteriak Bersama.

Band yang terbentuk pada 2007 ini pun mengumumkan jika saat ini mereka tengah mempersiapkan materi untuk album terbaru. Namun sayangnya mereka enggan untuk menjelaskan secara detail. “Mungkin awal tahun kita masuk recording untuk merilis single terbaru,” tutup Adam.

Baca Juga:  Motivasi Ratakanan dalam Bermusik

Lorong sendiri saat ini diperkuat oleh Gustra (vocal), Bayu (Gitar), Mangku (Gitar), Bonchu (Bass) dan Pasek (Drum).

(Redaksi/ Dhi/ IMC)