Ope Siap Sambut Ramadhan, Ucapkan Doa dan Suport

 Ope Siap Sambut Ramadhan, Ucapkan Doa dan Suport

Kiri – Kanan : Mula, Ope Lyta dan Mustafa/ inimusik

Digiqole ad

Menyambut Bulan Suci Ramadha 2020 Ope pun cukup antusias menyambutnya dengan merilis single kolaborasi berjudul “Sambut Ramadhan”.

Baca Juga:  Made Aro, Bercerita Kisah Pribadi di Single Perdana

“Saya coba mengingat jika sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan,”katanya. Selasa (21/04/2020).

Pada lagu itu, ia berkolaborasi dengan dua sahabatnya yakni Lyta Lautner dan Mustafa, sedangkan untuk arranger ia di bantu partnernya, Koetaksoerat Management. “Mula & Artha (Koetaksoerat Management) membatu project ini dan tentunya seluruh pihak,”sambungnya.

Baca Juga:  Cerita Fasih Tentang Luka dan Bulan

Kendati bertema religi, Ope pun mengemasnya dengan sangat apik dan modern dimana banyak nuansa yang berbeda tersirat di lagu itu. Mulai dari sentuhan Folk, RnB bahkan hingga Melayu ia padukan jadikan satu repertoar.

“Dengan harapan single ini dapat diterima dan bisa memberi energi positif serta membuat suasana Ramadhan lebih hikmat dan tentunya berwarna,”lanjutnya.

Baca Juga:  "Depresi Jiwa" Antara Pecundang dan Ayam Jago dari The Chickens

Aelain merilis single religi, lanjut Ope, ia sebenarnya tengah mempersiapkan mini album serta sebuah film pendek yang mana filem itu diadaptasi dari mini albumnya itu sendiri. “Ya seperti yang kita ketahui saat ini kita sedang berjuang bersama untuk mengusir pandemi Covid-19, tetaplah untuk berkarya dan melakukan hal positif,”tuturnya.

Seperti yang diketahui, penyanyi bernama lengkap Taufik Hidayat ini merupakan jebolan The Voice Indonesia 2018 yang kemudian pada tahun 2020 ia juga sempat masuk nominasi pada Anugerah Musik Bali 2020 kategori penyanyi pria solo terbaik. (Red/Pra/IMC)

Digiqole ad