Made Aro, Bercerita Kisah Pribadi di Single Perdana

 Made Aro, Bercerita Kisah Pribadi di Single Perdana

Made Aro/inimusik

Made Aro adalah satu diantaranya, dikenal sebagai personil dan pentolan dari band The Rolic dan The Stroomz, kini ia secara mengejutkan merilis single solo perdananya yang berjudul “Dendam” ke publik. Ia mengakui jika karyanya itu merupakan sisi gelapnya yang diklaim sebagai pengalaman pribadi.

Ia juga mengklaim jika dirinya sama skali tidak berniat untuk menjadi solois, tapi karena tema lagu yang sangat jauh berbeda mengharuskan dirinya untuk menjadi seorang solois.“Lagu ini full bahasa Indonesia dan sangat mustahil jika saya masukkan ke The Rolic atau The Stromz,”tegasnya. Senin (19/8).

Baca Juga:  How childhood viral infections may later drive multiple

Aro menjelaskan, single tersebut berkisah tentang tentang amarah, kesedihan dan kekecewaan  mendalam yang muncul akibat serangan yang tidak kasat mata. Ia mengaku pernah mengalami peristiwa yang berkaitan dengan ilmu hitam (black magic) dan peristiwa itulah yang menjadi cikal bakal dari single “Dendam” itu.

“Secara general,lirik yang ditulis cendrung lebih keperasaan dendam secara umum, jadi  lagu ini bisa menjadi obat penenang buat mereka yg mungkin punya dendam pribadi krna masalah lain seperti percintaan, pertemanan, keluarga dll,”sambungnya.

Baca Juga:  Tampil di Taiwan, Parau Merasa Grogi

Menariknya, single perdana itu Aro kerjakan secara mandiri mulai dari lagu hingga bertindak sebagai director dari video clipnya sedangkan untuk pendistribusiannya Aro digandeng oleh Ginada Music yang merupakan sebuah label swadaya. “Disisi lain beberapa sahabat juga banyak membantu termasuk perupa asal Nusa Penida, Putu Bonus,”ungkapnya.

Untuk music video ya bisa dinikmati di youtube chanel Made Aro, sedangkan untuk audionya bisa diunduh di platform digital. Tidak hanya single, bahkan Aro mengatakan jika dirinya sudah mempersiapkan single berikutnya yang masih berkisah seputar pengalaman pribadinya. “Terkait kapan rilis single berikutnya, saya minta dan dukungannya saja dulu,”tutupnya. (Red/Pra/Bay/IMC)