Wimas Putri RIlis Single Perdana Ada Karena Cinta

 Wimas Putri RIlis Single Perdana Ada Karena Cinta

Salah satu adegan bernyanyi Wimas Putri di video klip Ada Karena Cinta/ inimusik

Digiqole ad

Lama tak terdengar, Wimas Putri, finaslis The Voice Kids sesion 3 akhirnya meluncurkan karya perdananya “Ada Karena Cinta” bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-17 tahun. Minggu, 26 Oktober 2020 di Denpasar.

Baca Juga:  Nadia Nevita Berbagi Tips Jalani Hubungan LDR

Single perdananya ini pun telah dilengkapi dengan video clip mengambil lokasi di dua tempat berbeda di kawasan Denpasar. Penyanyi bernama lengkap Ni Putu Ayu Wimas Shahnata Putri menceritakan prihal single dan perjalanannya kembali ke industri musik.

Ia mengungkapkan bahwa perlu proses yang cukup matang untuk bisa kembali ke industri musik mulai dari mematangkan lagi tehnik bernyanyi dan musikalitas, menyiapkan metal hingga hal teknis lainnya.

Baca Juga:  Sweet Potatoes Rilis Badai Tak Berujung

“Ya intinya perlu proses mematangkan diri dan juga ada hal yang tak bisa saya sebutkan di sini,” terang dara kelahiran 25 Oktober ini.

Sebenarnya, lanjut Wimas, dirinya selama ini tidaklah diam atau mungkin meninggalkan hobby yang telah ia gemari sejak kecil itu. Justru selama ini ia cukup aktive dalam mengembangkan chanel YouTubenya melalui video cover. “Sembari latihan juga dan terus mengasah diri,” pungkasnya.

Baca Juga:  Rilis Single, Avara Bantah Sedang Curhat

Lagu yang diciptakan oleh Gede Kurniawan ini mengambil kisah tentang persahabatan. Dimana sahabat sejak kecil hingga dewasa akhirnya harus terpisah.

“Pasti kalian juga pernah punya sahabat saat kecil hingga dewasa lalu berpisah mungkin karena pindah sekolah, pindah rumah atau lainnya. Tapi dikemudian hari ketemu lagi dan melepas rindu,” ucap penyanyi yang mengidolakan Agenez Mo ini.

Baca Juga:  Made Aro, Bercerita Kisah Pribadi di Single Perdana

Wimas sendiri sejatinya tidak sekedar bernyanyi di single perdananya ini, ia bahkan ikut terlibat secara langsung dalam proses pembuatan musik hingga liriknya. Hal tersulit yang ia alami ketika membuat impovisasi namun ia pun merasa puas dengan hasil akhirnya.

“Kalau untuk genre saya sebenarnya lebih ke pop dan RnB tapi untuk yang saat ini lebih ke musik pop,” tutupnya. (Redaksi/ DHI/ IMC)