Mahalani, Mimpi Masa Kecilku Akhirnya Terwujud

 Mahalani, Mimpi Masa Kecilku Akhirnya Terwujud

Mahalani indoensian idol/inimusik/ foto by istimewa

Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja menjadi satu-satunya perwakilan asal Bali di ajang bergengsi Indonesian Idol 2019.

Gadis 19 tahun ini berkisah tentang keikut sertaannya dalam acara tersebut, dimana ia mengakui jika sejak kecil memang sudah suka terhadap ajang tersebut.

Baca Juga:  Rilis Album ke-5, DDH Gelar Konser di Dua Tempat Berbeda dalam Sehari

“Sejak 2012 lalu saya memang antusias menonton dan tidak pernah melewatkannya untuk menonton setiap kali event ini diadakan,”katanya dalam sebuah sesi wawancara. Senin (21/10).

Diakui Mahalini, ikut ajang Indonesia Idol adalah cita-citanya sejak kecil. Ia mengakui jika obsesinya hanya untuk Indonesia Idol, menurutnya ajang itu memiliki potensi yang cukup bagus. “Saya hanya melihat potensi di ajang ini cukup tinggi,”tegasnya.

Baca Juga:  Festival Tepi Sawah, Zero Plastic Hormati Ibu Pertiwi

Mengikuti audisi pada Agustus 2019 lalu, ia berhasil mendapatkan golden ticket dan masuk 23 besar, dan Selasa (22/10/2019) esok ia akan berangkat menuju Jakarta untuk menjalani karantina.

Ketika lolos masuk 23 besar, Mahalini mengaku sangat senang dan tidak percaya bisa lolos ajang yang ia cita-citakan sejak kecil.

Baca Juga:  Seringai, Tampilkan Kolaborasi dengan Marching Band. Ini Sejarah Baru

“Impian aku dari kecil memang pingin bermusik di Jakarta, dan semoga setelah Indonesian Idol ini aku bisa mewujudkan cita-citaku ini untuk bermusik dan berkarier di sana,” ungkap Mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi di Mahasaraswati Denpasar ini.

Ini juga menjadi pembuktian Mahalini pada orang yang mengatakan ia hanya penyanyi biasa yang tidak bisa go nasional. “Di ajang ini aku ingin membuktikan kalau aku bisa membawa nama Bali ke ajang nasional,” tutupnya.(Red/Pra/Net/IMC)

musik