Motivasi Ratakanan dalam Bermusik

 Motivasi Ratakanan dalam Bermusik

Ratakanan Band/ inimusik

Satu lagi band asli Bali yang baru saja merilis karya. Motvitasi adalah karya perdana dari Ratakanan yang dirilis secara digital 21 September 2020.

Baca Juga:  Jelang Album, D'yash Souling Lepas Kodok Ngorek

Band yang digawangi oleh Iwak Qnyong (drum), Wahyudinata (gitar), dan Dwi (personel The Chickens, bass dan vocal) terbentu secara resmi pada 17 Agustus 2020.

“Awalnya berdua saja sampai di akhir Agustus kami sepakat menggandeng Dwi,” tutur Iwak Qnyong. Selasa, 22 September 2020.

Baca Juga:  Rilis Single Baru, Harmonia Saling Percaya

Lanjut Iwak, bandnya itu pun memantapkan diri bermain digenre poppunk. Dan lagu perdananya itu pun telah siap untuk dibuatkan video clip awal Oktober mendatang. “Konsep sudah siap dan tinggal penggarapannya saja,” lanjut Iwak.

Terkait arti lagu, menurut Iwaq, lagu yang ia ciptakan itu bercerita tentang situasi sulit saat ini di mana hampir setiap orang  merasa terpuruk dalam situasi.

Baca Juga:  AMB 2021 Siap Digelar, Banyak Hal Baru yang Terjadi

Di sini mereka pun mencoba memberi semangat dan doa bahwa dalam keadaan sesulit apapun, tidak boleh menyerah dengan keadaan. “Karena harapan itu harus selalu hidup,” sambungnya.

Terkait arti Ratakanan menurut Iwaq, pihaknya beranggapan jika kanan berarti hal baik dan ingin segala kebaikan akan merata.

Baca Juga:  Lorong Bangkit, Rilis Ulang Album New Blood

Mengakhiri percakapan, mereka pun mengharapkan kedepannya, karya mereka bisa diterima oleh seluruh masyarakat. Terlebih target album yang saat ini juga menjadi prioritas mereka.

(Redaksi/DHI/IMC)