Naya Buat Film untuk Tiga Karya Terbarunya, Wantah Adi (Kasmaran) Dirilis Pertama » Inimusik Bali

Naya Buat Film untuk Tiga Karya Terbarunya, Wantah Adi (Kasmaran) Dirilis Pertama

 Naya Buat Film untuk Tiga Karya Terbarunya, Wantah Adi (Kasmaran) Dirilis Pertama

Naya/ inimusik

Digiqole ad
Naya kembali merilis karya terbarunya bertajuk “Wantah Adi (Kasmaran)” yang sudah bisa didengarkan melalui platform digital pemutar musik termasuk video clipnya.
Baca Juga:  Lebih Kuat Bersama Naya
Naya dalam sesi pemutaran perdana video clip dari single Wantah Adi (Kasmaran) bertempat di Gedung Dharna Negara Alaya Denpasar, Jumat, 16 Oktober 2020 mengatakan. Lagu itu sejatinya telah digarap sejak 2019 namun karena kesibukan akhirnya mereka baru melepasnya menjelang akhir tahun 2020.
“Masih ada kesibukan manggung dan beberapa hal lainnya sehingga jadi tertunda. Bersyukur hari ini secara resmi kami rilis ke publik,” katanya.
Baca Juga:  Jawab Sebuah Tantangan, Naya Rilis Single ke-2
lebih lanjut, Naya juga mengatakan jika launching single terbarunya itu juga akan ditandai dengan sebuah mini concert 20 Oktober mendatang. “Concert ini diadakan agar tidak menguap begitu saja karya ini, setidaknya ada something yang berbeda dari karya sebelumnya ya sekaligus bagian dari branding,” paparnya.
Sedangkan untuk video clip, menurut Naya sengaja dibuat bersambung yang nantinya akan dibuatkan lanjutannya seperti sebuah film dengan soundtrack lagu dari Naya sendiri. “Minta doanya akan ada dua episode lagi,” jelasnya.
Baca Juga:  Yuni Swari, Lagu Ini adalah Motivasi
Naya sendiri sejatinya bukan orang baru di belantika musik pop Bali. Penyanyi bernama lengkap I Gede Arthanaya ini sebelumnya telah merilis tiga karya yakni Pertama Ketemu (2018), Rahajeng Galungan Kuningan dan Lebih Kuat (2020) ini.
Bersama teman-temannya, jebolan Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) IKIP PGRI Bali ini sempat membidani grup band indie Asteray bahkan mengeluarkan mini album. Sebagai solois ia juga kerap mengikuti lomba-lomba lagu pop Bali dan Indonesia, dan beberapa kali menjuarainya. Sebut saja seperti Bintang Radio Indonesia juara provinsi di tahun 2012 dan 2013.
Baca Juga:  Ubud Band Kembali, Ini Kisahnya
Bahkan namanya sempat masuk 15 besar nasional. Untuk lagu pop Bali, Naya juga sempat mendukung album kompilasi IKIP PGRI bali dengan membawakan lagu “Sayang Sing Mecarang” ciptaan Mang Gita. (Redaksi/DHI/IMC)
0

0 Reviews

Write a Review

Digiqole ad

0 Reviews

Write a Review