Ope Siapkan Karya Baru, Bagian dari Project Film Pendek? » Inimusik Ruang Usik

Ope Siapkan Karya Baru, Bagian dari Project Film Pendek?

 Ope Siapkan Karya Baru, Bagian dari Project Film Pendek?

Ope Dahlan/ inimusik

Digiqole ad

Ope Dahlan tampaknya tidak sedang diam, musisi asli Klungkung, Bali ini tengah menyiapkan karya terbarunya bertajuk “Yang Terakhir” dan rencananya dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Indonesia Kuat, Ope Sebarkan Aura Positif

Karya terbarunya ini terbilang out of the box. Jika Anda mengikuti perjalanan karyanya, lagu yang ia rilis tidak satu pun mengisahkan cinta, cinta antara kamu dan aku menuju pelaminan.

Memang, pria kelahiran 12 Desember ini mengakui untuk beberapa waktu belum ingin membawakan lagu bertema cinta dengan  sebuah alasan.

Baca Juga:  Ope : Membuat Karya itu Tanggung jawabnya di Akhirat

Tetapi ketika ia ditawarin untuk membawakan single bertema cinta, ciptaan dari Glenn Rotty (@legendamusikindonesia) ini, dia pun seperti medapat tantangan baru dalam berkarya.

“Disatu sisi saya suka lagu ini mulai dari notasi nada dan dari liriknya yang enak, sisi yang lain saya juga ingin menyampaikan pesan cinta dari lagu ini dari sudut pandang yang berbeda dan orang bisa lebih luas lagi memaknai lagu yang berjudul ini,” katanya saat ditemui di Denpasar. Jumat, 25 September 2020.

Baca Juga:  20 Tahun Menanti, Single "Jalan Jalan" Akhirnya Dirilis The Hydrant

Untuk bisa menunjukan sisi yang berbed dari lagu ini, Ope pun memilih Erick Est (estmovie) untuk menjadi sutradara video klip lagu itu.

Menurutnya, Erick Est adalah salah satu sutradara yang memiliki banyak ide serta imajinasi yang keren dalam membuat sebuah karya, terbukti dari karya-karya yang sudah ia realese.

Baca Juga:  Manja Rilis Debut Rise

Akhirnya munculah ide untuk mengangkat tema tentang kisah cinta Gema & Sandi, di mana dalam video klip itu mengangkat tidak hanya tentang kisah cintanya, tetapi ada pesan moral serta isu sosialnya juga.

Baca Juga:  Leeyonk Sinatra Gagal Rilis Album, Ini Klarifikasi Bolo

“Dan yang paling penting dari video klip ini rencananya kita ingin membuat dia menjadi satu alur cerita seperti film pendek yang di mana cerita selanjutnya bisa kita tahu di next lagu selanjutnya,” tutupnya. (Redaksi/DHI/IMC)

0

0 Reviews

Write a Review

Digiqole ad

0 Reviews

Write a Review