Nilai Kurang Produktif Rilis Album, Tisson Pilih Rilis Pasal 335

 Nilai Kurang Produktif Rilis Album, Tisson Pilih Rilis Pasal 335

Tisson feat Putri Bulan/ inimusik

Digiqole ad

Penyanyi jebolan Bintang Radio dan Televisi (BRTV) 2006, Tisson pada 15 Februari 2020 secara resmi merilis single teranyarnya “Pasal 335” lengkap dengan video clip yang sudah dirilis melalui platform digital.

Baca Juga:  Matanai Suarakan Persatuan di Album "Saling Gisi"

Dikonfirmasi belum lama ini, pria asli Karangasem ini menjelaskan bahwa kali ini ia menggandeng Putri Bulan untuk berduet. Lagu yang diangkat dari kisah nyata ini sebenarnya ia dedikasikan untuk para jomblo dan/ atau mereka yang belum menikah agar tetap semangat dan juga peringatan untuk mereka suka menjadikan status jomblo sebagai bahan candaan.

“Kalian yang memakai ini sebagai bahan candaan mungkin lucu tapi apakah kalian pernah berfikir bagaimana perasaan yang kalian bully itu,”katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Minggu (16/02/2020).

Baca Juga:  Rilis Single Baru, Harmonia Saling Percaya

Menurutnya, sering kali status seseorang dijadikan bahan candaan seperti kata yang sering muncul “bin pidan lakar nganten”. Hal itu pun tidak pantas untuk dijadikan bahan candaan. “Yang paling sering melakukan itu adalah orang terdekanya. Mungkin tujuannya bagus untuk memberikan semangat agar segera mencari pasangan tapi kana da cara yang lebih baik,”paparnya.

Pria bernama lengkap I Nyoman Surata ini menuturkan, inspirasi judul lagu itu ia dapat karena berkaitan dengan perbuatan yang tidak menyenangkan. “Jadi jika ada yang nanya lagi cukup jawab begini, berani bertanya lagi saya akan berikan pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan,”sahutnya.

Baca Juga:  D'Go Vaspa Kembali dengan Gending Aksara

Lebih lanjut, sebagai umat manusia pasati ada yang duluan yang belakangan sehingga sudah sepatutnya untuk saling support dan saling memberikan semangat bukan menjadika hal seperti itu sebagai bahan candaan. “Ada pepatah Bali seperti ini, celeng galungan, celeng kuningan, ada malunan ade durinan,”jelasnya.

Terkait video clip, lagu itu mengabil lokasi di kawasan Abiansemal, Badung, dengan konsep aktivitas budaya Bali. “Shooting video clip ini satu lokasi di kawasan Abiansemal, Badung,”terangnya.

Baca Juga:  XXX Band Bali Luncurkan Lagu Bersambung

Ditanya terkait album, ia pun msaih berfikir dua kali untuk melakukan itu dan menganggapnya kurang produktif untuk saat ini, sebab pasca tergabung dalam mini album BRTV “Adi iIang” (2008) feat Gde Kurniawan. Ia pun hanya aktif merilis single saja, seperti “Tresna Kalah Di Ongkos”, “Pelaibang Nak Pesiar”, kemudian sempat juga rilis album OMG dibawah bendera Januadi Record, single “Cara Mati Rasa”, “Macan Gendong”, “Jaja Sumping”.

Baca Juga:  Ubud Band Lepas Kisah 347 Hari

Dan single duet lainnya bersama Tut Asmara seperti “Ciri-Ciri Jatuh Cinta”, “Soca Utama”, “Ngecogin Tembok” serta single yang sudah siap untuk proses pengerjaan video clipnya. “Materi sudah cukup banyak sebenarnya namun kondisi yang kurang pas jadi ya rilis single dulu,”tutupnya. (Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad