GKB Band Bicara Cinta Jarak Jauh

Digiqole ad

Gung Krishna and Band (GKB) menunjukkan eksistensinya diblantika musik Bali dengan merilis single ke-5 mereka “Tuah Buat Adi” melalui platform digital dan seluruh radio yang memutar lagu berbahasa Bali di wilayah Bali dan Lombok.

“Malam ini kami akan membuat sebuah perayaan kecil dengan menggelar sebuah perform sekaligus memutar video clip dari lagu itu,”kata Gung Krishna vocalis dari band itu. Rabu (15/07/2020) di Denpasar.

Lanjut Gung Krishna, single terbarunya itu merupakan ciptaan dari Jonet V berkisah tetang tentang pasangan yang tengah menjalani long distance relationship (LDR). Kerinduan yang teramat sangat dirasakan oleh kedua pasangan namun hanya bisa membayangkan satu sama lain. “Cuma seminggu proses penggarapan karya ini,”ujar Gung Krisna.

Mereka pun berharap karya dari GKB band bisa diterima dan menjadi pilihan untuk menemani segala aktifitas masyarakat penikmat serta pecinta lagu-lagu berbahasa Bali.

Tentang GKB Band

Menurut penuturan front man dari GKB, Gung Krishna, GKB sudah terbentuk sekitar tahun 2011 beranggotakan empat orang yakni Malen (drum), Leyong (keyboard), Gung Krisna (vocal), serta De Jagung (bass) yang kemudian sempat vacum hampir 8 tahun.

“Tahun 2019 akhirnya kami bangkit kembali sekaligus menambah personel yakni Bento untuk mengisi posisi lead guitar,”tuturnya.

Band asli Badung, Bali ini pun cukup asik di genre pop rock dengan lima single yang telah dirilis seperti Kutau (2019), Kangen Jak Mantan (2019), Getaran Hati (2019), Corona (2020) dan tentunya Tuah Buat Adi (2020).

Ditanya tentang album, Gung Krisna pun mengakui jika saat ini memiliki album adalah sebuah keharusan dan menganggapnya sebagai sebuah “ijasah”. Namun terkait target rampungnya album ia menegaskan jika materi dalam album perdana mereka sebenarnya sudah siap hampir 100 persen.

Baca Juga:  Siapkan Album Perdana, Polo Band Rilis Lagu "Jaman Edan"

“Kami akan rilis satu demi satu dan jumlah lagu pada album nanti ada 8 lagu termasuk 5 lagu yang sudah rilis,”pungkasnya. (Red/Pra/Dhi/IMC)