Rossi Akhirnya Rilis Single Motivasi

 Rossi Akhirnya Rilis Single Motivasi

Rossi/inimusik

Tahun 2019 tampaknya menjadi tahun kebangkitan musisi asal “Gumi MakepungJembrana. Terbaru adalah Rossi pendatang baru yang secara resmi meluncurkan single perdananya bertajuk “Motivasi”.

Lagu yang diciptakan berdasarkan kisah pribadinya itu pun sudah dilengkapi dengan video clip dan siap dipublikasikan pada 31 Oktober 2019. “Ya! Lagu ini diciptakan oleh Mantra Satya yang sekaligus menjadi produser saya,”katanya dalam sesi wawancara di Vaspa Cafe Bali. Selasa (30/10/2019).

Baca Juga:  Mecy Band Luncurkan Album Satu Hati

Proses penciptaan lagu itu pun cukup cepat yang diawali pertemuannya dengan Mantra Satya. Ia pun mulai mencurahkan isi hatinya dan diterjemahkan secara eazy listening oleh Mantra Satya. Dibalut dengan nuansa musik pop sentuhan Dek Artha menambah kesempurnaan lagu itu.

“Total dari awal hingga jadi sekitar lima bulan, ini masalah waktu yang cukup padat,”ujar perempuan asal Poh Santen, Negara ini.

Perempuan yang bernama lengkap Gusti Agung Ayu Dewi Dharmayuni ini menjelaskan jika karyanya itu sebagai salah satu cara untuk memberikan motivasi diri dan siapapun yang saat ini tengah berjuang untuk mewujudkan impian.

Baca Juga:  Lolot Akhirnya Rilis Kumpul Kebo

“Lagu ini memang kisah nyata yang saya alami. Dan saya tidak mau mereka yang sedang berjuang terlebih memiliki pengalaman sama seperti saya merasa down,”tegasnya.

Lebih mendalam, menurutnya tidak mudah melalui masa sulit seperti dicampakkan, dipandang sebelah mata bahkan hingga krisis kepercayaan. Bahkan ketika sudah terwujudnya impian pun masih datang cobaan seperti hal itu. “Semoga lewat lagu ini, mereka sadar dan mau mengerti jika tindakan itu keliru,”pungkasnya.

Baca Juga:  Ubud Band Kembali, Ini Kisahnya

Ia juga becerita jika proses berkarya ini menjadi pengalaman baru sebab selama ini ia mengaku hanya bernyanyi sebagai dasar rasa iseng saja. “Ini benar-benar pengalaman seru dan baru,”sahut perempuan kelahiran 27 Januari ini.

Namun sayang, untuk kelanjutan setelah rilis single perdananya itu, Rossi meminta doa dan kelancaran saja. “Saya ingin cek ombak dulu, jangan lupa dengarkan dan tonton video saya,”tutupnya. (Red/Dhi/IMC)

musik