Terserah, Eka Jaya Rilis Saat Pengrupukan

 Terserah, Eka Jaya Rilis Saat Pengrupukan

Eka Jaya/ inimusik

Digiqole ad

Eka Jaya baru saja mengumumkan single terbarunya yang ia rilis resmi bertepatan dengan Rahina Pangerupukan Hari Suci Nyepi tahun Saka 1942.

Pria benama lengkap Eka Yadnya ini menuturkan bahwasannya lagu itu ia ciptakan tahun 2018 yang rencananya akan masuk dalam mini album. “Rencananya berubah! Tidak masalah kita nikmati bersama,”ucapnya. Selasa, (24/3/2020).

Baca Juga:  KYANA : Kami Kembali Lebih Idealis dan Sesuatu Yang Baru

Single itu pun masih berlatar cinta yang bersudut pada dilema romantisme dan kepasrahan menanti keputusan sang kekasih. “Ini adalah kisah yang mungkin banyak mengalami,”ujarnya.

Single bertajuk “Terserah” ini sudah dilengkapi dengan video clip dan Eka Jaya pun berharap lagu itu sebagai hiburan untuk masyarakat Bali khusus. “Kita saat ini harus ikuti anjuran pemerintah untuk dia dirumah untuk memutus rantai Covid-19. Dan ini harapan saya bisa menghibur masyarakat,”sambungnya.

Baca Juga:  Kisah di Balik Lagu “Memories” Maroon 5, Ini Kata Adam Levine

Disisi lain, IGN “Rahman” Murthana, ST selaku produser Jayagiri Production menambahkan dalam situasi masyarakat harus diam di rumah menghindari penyebaran virus Corona berharap single “Terserah” dari Eka Jaya ini dapat memberikan hiburan tersendiri bagi kalangan masyarakat khususnya penggemar lagu Bali.  “Lagu ini bisa diakses diseluruh platform music digital,”paparnya. (Red/Dhi/IMC)

Digiqole ad

musik