Sambut Album Penuh, Alien Child Ciptakan Lagu untuk Penggemar

 Sambut Album Penuh, Alien Child Ciptakan Lagu untuk Penggemar

Alien Child/inimusik

Sebagai musisi sudah selayaknya tidak hanya memperhatikan karya dan karir namun satu sisi sudah sewajarnya memperhatikan suara atau pendapat para penggemar.

Hal ini pula yang dilakukan oleh duo electropop asal Bali, Alien Child yang menciptakan karya atas dasar permintaan sang Aliens (panggilan pendengar Alien Child).

Lagu berbahasa Indonesia itu berjudul “Indah Di Mataku” dan dirilis lengkap dengan video lirik pada Senin (6/1/2020) melalui platform YouTube. Lagu berdurasi 3 menit 15 detik ini merupakan single ke – 2 mereka yang dirilis menggunakan bahasa Indonesia dimana, sebelumnya single pertama mereka bertajuk “Jangan Salah” sudah dirilis pada 26 November 2019.

Baca Juga:  Freddie Akhirnya Putuskan Untuk Solo Karir

“Lagu ini untuk kalian (Aliens) karena kalian yang meminta untuk menciptakan lagu berbahasa Indonesia. Semoga lagu nge-baper-in ini dapat diterima dan menemani hari-hari kalian, juga membantu yang sedang relate dengan lagunya,”kata Lala dan Aya seperti yang dilansir dari presskit yang diterima pada Senin (6/1/2020).

lebih lanjut, lagu terbaru mereka masih seputar cinta, romansa masa remaja yang sarat akan sebuah kisah. “Lagu ini bercerita tentang seseorang yang meyakinkan diri bahwa lebih baik dia mengungkapkan perasaan kepada orang yang dia suka daripada dipendam saja”ungkap Lala.

Baca Juga:  Truedy Muncul Lagi Seperti Senja

Dilain pihak, dua lagu ini merupakan jembatan menuju album penuh mereka yang rencananya akan dirilis pertengahan Maret 2020. “Album ke – 2 nanti full menggunakan bahasa Inggris semua,”ujar Ketut Suarma yang notabene merupakan orang tua dari duo Alien Child saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. (Red/Dhi/Rls/IMC)

Digiqole ad

musik