The Chicken’s Rilis Single Jadi Lebih Baik

Digiqole ad

The Chicken’s akhirnya melepas single ke-8 mereka “Jadi Lebih Baik”, Sabtu (8/8/2020). Melalui pesta kecil yang diadakan di sebuah cafe di kawasan Denpasar.

Lagu berdurasi 4 menit 52 detik ini menceritakan tentang seseorang yang sedang terpuruk yang akhirnya bisa bangkit lagi berkat support dari lingkungannya.

“Setiap individu berhak untuk menjadi lebih baik. Dan semua pasti pernah melakukan kesalahan, oleh karena itu semua individu memiliki kesempatan yang sama untuk jadi lebih baik,”ucap Kadek Dwi Murjiana, vocalis dari  The Chicken’s saat dikonfirmasi inimusik.com Senin (10/8/2020).

Baca Juga:  Cerita Fasih Tentang Luka dan Bulan

Lagu yang diciptakan oleh Angga BW ini diadaptasi dari kisah nyata ini telah dilengkapi dengan video clip yang digarap oleh Pandarel Studio pun sudah bisa disaksikan diplatform digital YouTube.

Lebih lanjut, menurutnya The Chicken’s menargetkan album penuh yang akan memuat 12 lagu lengkap dengan video clip masing-masing lagu. “Minta doa dan support saja agar semua dilancarkan,”lanjut Dwi.

Anggota The Chicken’s sendiri  bukanlah orang baru di belantika musik, mereka (Kadek Dwi Murjana, Mang Agus, Junk Murphy dan Golem) memulai karir bermusik sejak tahun 2007 namun dikarenakan kesibukan akhirnya mereka sepakat untuk rehat sejenak hingga tahun 2011.

Baca Juga:  Soul and Kith Akhirnya Lepas EP di Musih Penghujan

“Barulah awal tahun 2020 kami kembali bertemu dan ingin mewujudkan kembali impian masa lalu kami untuk punya album dan video klip dengan nama band The Chicken’s,”kisah Dwi.

Terkait arti nama The Chicken’s, Dwi menjelaskan jika nama itu memiliki dua sisi arti tergantung orang suka atau tak suka. “Bisa diartikan para ayam jago atau para pecundang. The Chicken’s hingga kini masih bermain digenre punk melodic dengan total karya 8 single dan 3 video klip,”tutupnya. (Red/Dhi/Pra/IMC)